Select Page

KPUD Kota Bogor Selenggarakan Pengundian Nomor Urut Calon Walikota Dan Wakil Walikota Bogor 2018 | Headline Bogor

KPUD Kota Bogor Selenggarakan Pengundian Nomor Urut Calon Walikota Dan Wakil Walikota Bogor 2018 | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2018 hari ini (13/2/2018) di daerah – daerah di Indonesia memasuki tahapan pengundian nomor urut pasangan. Di Kota Bogor tahapan ini diselenggarakan di Gedung Poetri Ballroom SKI Katulampa Bogor.

Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Bogor, BKPP Wilayah 1 Jawa Barat, Muspida Kota Bogor, Panitia Penyelenggara dari tingkat Kecamatan dan Kelurahan serta semua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018 bersama dengan pendukungnya masing – masing. Acara Pengundian Nomor urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018 dibuka langsung oleh Ketua KPUD Kota Bogor.

“Rapat pleno terbuka sebagaimana Ketentuan Peraturan Perundang – undangan bahwa pengundian nomor urut Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor harus ditetapkan dalam rapat pleno terbuka, dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 dengan ini dibuka dan dinyatakan terbuka untuk umum,”

Hasil pengundian tersebut menghasilkan nomor urut pasangan calon sebagai berikut :
1. Pasangan Achmad Ru’yat – Zaenul Mutaqin mendapat nomor urut 1.
2. Pasangan Edgar Suratman – Sefwelly Ginanjar mendapat nomor urut 2.
3. Pasangan Bima Arya – Dedie A Rachim mendapat nomor urut 3.
4. Pasangan Dadang Danubrata – Sugeng Teguh Santoso mendapat nomor urut 4.

Roy

KOMENTAR

About The Author