Select Page

KPUD Kota Bogor Tetapkan Badra Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Terpilih | Headline Bogor

KPUD Kota Bogor Tetapkan Badra Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Terpilih | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pemungutan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018 yang diikuti 117 daerah di Indonesia telah usai, dan telah memasuki tahapan pleno penetapan pemenang.

Berlokasi di salah satu hotel di Bogor Selatan Kota Bogor, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor selenggarakan rapat pleno untuk penetapan pemenang dalam pemilihan kepala daerah Provinsi Jawa Barat dan Kota Bogor.

Untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018, KPUD Kota Bogor menetapkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto – Dedie A. Rachim sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor untuk periode 2018 – 2023.

Untuk perolehan suara sendiri, Pasangan Bima Arya dan Dedie A. Rachim mengungguli ke tiga pasangan lainnya dengan perolehan suara sebanyak 215.708, untuk urutan kedua pasangan Ru’yat – Zaenul Mutaqin dengan perolehan suara 153.407 suara, urutan ketiga pasangan Dadang – STS dengan perolehan suara sebanyak 63.335 suara, dan di urutan keempat oleh pasangan Edgar Suratman – Sefwelly Ginanjar dengan perolehanan suara sebanyak 61.871 suara.

Deroy

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *