Select Page

MAHASISWA PECINTA ALAM UNPAK BANTU KORBAN KEBAKARAN | Headline Bogor

MAHASISWA PECINTA ALAM UNPAK BANTU KORBAN KEBAKARAN | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Mahasiswa Pecinta Alam Unpak (WAPALAPA) turut serta membantu korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kp. Gudang Rt 05/01 Kel. Empang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Setidaknya, ada 8 orang yang terlibat di kegiatan bakti sosial ini, perwakilan dari KBM FH Unpak dan Azhari, Ketua BEM FH Unpak. Mereka menyerahkan bantuan kepada Imas salah satu perwakilan korban kebakaran di SDN Empang yang dijadikan tempat tinggal sementara bagi para keluarga korban kebakaran. Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa sembako, obat-obatan dan pakaian layak pakai.

“Sembako yang kita bagikan berupa mie instan, roti, susu, minyak, dan gula. Kita juga sumbangkan pakaian layak pakai” kata Herdi, Ketua Umum Wapalapa. Sabtu (30 Desember 2017).

“Beberapa paket sembako, obat-obatan dan pakaian layak pakai yang terkumpul dari beberapa sumbangan anggota Wapalapa. Yang memang kami kumpulkan di Sekretariat”, dikatakan Herdi kepada Headlinebogor.com, ia dan teman-teman juga langsung turun ke lokasi korban kebakaran.

Begitu tiba di lokasi rasa haru langsung memenuhi benak para team yang datang kelokasi melihat para korban kebakaran orang dewasa ibu-ibu dan bapak-bapak diantaranya anak-anak.

“Semoga aja apa yang kita beri bisa bermanfaat meski tidaklah banyak. Dan para korban bisa kembali semangat menjalani kehidupan,” tutup Herdi.

Zie

KOMENTAR