Select Page

Majalah Kobra Post Berikan Penghargaan Kepada Edgar Surahman | Headline Bogor

Majalah Kobra Post Berikan Penghargaan Kepada Edgar Surahman | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Momentum yang sangat berarti bagi Majalah Kobra Post (MKP) yang dikomandoi Mahmudin Nurdin sebagai Pimpum sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) menyelenggarakan Milad tahun ke 6 diselenggarakan di Gedung Serba Guna area GOR Pajajaran, Rabu (17 Januari 2018).

Hadir para undangan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Kadispora Eko Prabowo, Yuni Kapolsek Bogor Tengah dan Kadisdik Kota Bogor Drs H.FAHRUDIN MPd, (AMS) Angkatan Muda Siliwangi dan Para Kades dan Camat Berprestasi.

Pada Kesempatan tersebut H.Edgar Suratman Se,MM. didaulat Mendapat Penghargaan. Telah mengabdi di lingkungan Pemerintah Kota Bogor selama 25 Tahun. Berdasarkan hasil Penilaian TIM LSM Kobra bahwa yang bersangkutan dinyatakan Berprestasi Baik dan Memuaskan. Untuk itu dikeluarkan Piagam Penghargaan ini sebagai Bukti Pengakuan dari Eleman Rakyat. Versi MKP dan Yang lainya, selain itu acara dibuka dengan pembacaan Kalam Illahi dan pemotongan tumpeng.

Pemimpin Umum Mahmudin Nurdin pada Sambutanya mengatakan “Pada usianya yang ke 6 tahun Kobra Post sudah habis masa Balitanya, Kobra Post adalah Media kecil merambah menjadi besar berkat dukungan dari berbagai pihak” ujarnya.

Didin Sapaan akrabnya menambahkan “Tentang pemilihan kepala daerah agar segera dibenahi di Kota Bogor, hilangkan fitnah dimasa Kampanye, pada Pesta demokrasi Pilwalkot Bogor.
selain itu Tauran Pelajar pun menjadi Sorotan yang memprihatinkan terjadi dimana mana,pada kesempata ini merupakan titik awal menjalin Tali silaturahmi” pintanya.

Walikota Bogor Usmar Hariman memberikan apresiasi kepada Media yang dipimpin oleh Mahfudin Semoga Media Cetak Kobra Post dapat eksist tidak hilang ditelan jaman globalisasi, yang terpenting dalam menyajikan Pemberitaannya Obyektif, akurat, kritis dan berimbang, Serta Kepada Kang Edgar tidak lupa kami ucapakan salam Ngabogor.” Ungkapnya

AKP Yuni Kapolsek Bogor tengah mewakili Kapores pada Sambutanya mengatakan “Tahun politik dihimbau agar tidak saling berbenturan hanya karna saling dukung mendukung, siapapun yang menjadi WaliKota dapat memimpin dengan amanah serta memperhatikan warganya, pesta demokrasi ini dapat tercipta bila tidak ciderai oleh masalah”. Pungkasnya.

H.Edgar Suratman Selaku ketua Kerukunan Warga Bogor(KWB) menyampaikan “Ormas AMS yang sudah hadir saya berterima Kasih, dan kepada Kapolsek Bogor Tengah, selain itu Kobra Post dari tahun Ketahun semakin eksist, MKP sempat memberitakan bahwa H.Edgar Clien and Clear Pemimpin Bersih, tapi itu ditepis oleh saya bahwa semua pemimpin tidak semua bersih, kembali ke prinsif Ngabogor pertama niat dan bersih, nyakola, nyantri, nyunda bagi warga Bogor adalah kunci utama urang sunda di Era Globalisasi Media menjadi Peran Informasi serta turut mencerdaskan anak bangsa, semoga dapat bertransformasi menjadi Media Online yang langsung tayang, pun pemberitaan itu menjadi mudah diakses dengan gadged isi pemberitaannya pun aktual, terpercaya meski MKP tetap exsist pada Media Cetak yang ter-update dan masih dapat exsist, kritis, obyektif, Aktual dan berimbang”Harapnya.

“Semoga Kobra Post harus berkembang kedepanya nanti ,jaya terus dalam pemberitaannya.” tutupnya

Onizar

KOMENTAR