Select Page

Mantan Diperas, Polisi Gadungan ini ditangkap

Mantan Diperas, Polisi Gadungan ini ditangkap

Bogor (Headlinebogor.com) – Pihak Kepolisian Sektor Tengah berhasil menangkap seorang pria berinisial ST (37) mengaku sebagai anggota kepolisian di Kota Bogor.

Syafuddin Gayo Kapolsek Bogor tengah mengatakan , pria ini berbadan kerempeng telah diamankan setalah mendapat laporan oleh mantan kekasihnya sendiri berinisial RPN (24) merasakan di tipu dan diperas oleh ST (pelaku).

“Keduanya awalnya berkenalan sejak bulan Desember 2015, St mengaku sebagai anggota polisi berpangkat Inspektur dua (Ipda) kepada RPN (mantan kekasih), “Ujarnya Gayo, Rabu (22/2).

Perkenalan mereka akhirnya berunjung pacaran, setelah selama pacaran ST (pelaku) meminta untuk dikirimkan foto setengah telanjang kepada RPN (mantan kekasih) dengan alasan kangen.

“Setelah ST (pelaku) mendapatkan fotonya, pada tanggal 28 Januari 2017, ST (pelaku) memeras dan meminta uang sambil mengancam akan menyebarkan fotonya jika tidak diberi uang,” Jelasnya Gayo

Polisi berhasil mengamankan barang bukti yang berupa slip setoran uang tunai , atribut polri , kaos Turn Back Crime, dan satu pucuk senjata korek api mainan, dan uang tunai senilai Rp 3 juta.

“RPN (Mantan Kekasih) menderita kerugian diperas olehnya seitar Rp 12 juta, dan saat ini ST (Pelaku) masih diminta untuk keterangan lebih lanjutnya dan masih diamankan di Mapolsek Bogor Tengah,” Tutup Gayo.  (ADR)

 

KOMENTAR