Select Page

Maruarar Sirait : Kesejahteraan Wartawan Perlu Ditingkatkan | Headline Bogor

Maruarar Sirait : Kesejahteraan Wartawan Perlu Ditingkatkan | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Maruarar Sirait, yang akrab dipanggil Bang Ara, hari ini (16 September 2018) berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kota Bogor.

Dalam kunjungannya ke Kantor PWI Kota Bogor, Ara ingin mendengar aspirasi dari rekan – rekan wartawan di Kota Bogor, dan kedepan Ara berharap PWI Kota Bogor sebagai induk wartawan di Kota Bogor kesejahteraannya meningkat, salah satu solusinya dengan membuka usaha – usaha produktif yang sifatnya jangka panjang.

“Wartawan perlu ditingkatkan kesejehteraannya, salah satunya dengan membentuk koperasi, dan dengan dibentuknya koperasi saya harap mampu memberikan solusi kesejahteraan kepada wartawan yang sifatnya jangka panjang,” ujar Ara.

Dan Ara berharap dengan Pak Presiden Jokowi tinggal di Kota Bogor bisa memberi manfaat kepada Kota Bogor, dan Ara pun tak sungkan untuk mengkritik Pak Jokowi sebagai seorang kawan dengan memberi solusi.

“Dengan Pak Jokowi tinggal di Kota Bogor tentu ada pengaruhnya dengan sedikit kemacetan yang terjadi, dan tentu hal itu Pak Jokowi juga tahu, tapi tentu harus ada manfaatnya juga Pak Jokowi berada di Kota Bogor, ya memberikan solusi bagi Rakyat Bogor. Dan itu sangatlah wajar, dan saya adalah kawan sekaligus juga pengkritik Pak Jokowi, jika bagus saya apresiasi baik. Dan kawan yang baik adalah menyampaikan yang benar adalah benar, yang salah adalah salah sekaligus memberikan solusinya,” pungkas Ara.

(Deroy)

KOMENTAR