Select Page

Menjadi Bagian Solusi Terbaik Bagi Masyarakat, BBRP Selenggarakan Donor Darah Bagi Penderita Thalassemia | Headline Bogor

Menjadi Bagian Solusi Terbaik Bagi Masyarakat, BBRP Selenggarakan Donor Darah Bagi Penderita Thalassemia | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Rangkaian kegiatan menuju puncak acara Milangkala BBRP Jabar Banten Ke 7 hari ini diisi dengan kegiatan Donor Darah untuk penderita thalassemia yang di laksanakan di UTD PMI Kota Bogor, yang di Ikuti oleh ratusan balad BBRP yang sudah mulai berdatangan sejak pagi hari. (Jumat, 19 oktober 2018).

Ketua panitia milangkala BBRP Ke7 Muhammad Hafiizh R Siregar yang akrab di panggil Ki Wulung Tunggal menuturkan, kegiatan ini adalah bentuk rasa cinta BBRP kepada segala element masyarakat dan terkhusus dalam kegiatan hari ini penderita thalassemia.

Ketua DPC BBRP Kota Bogor, Umar Dani bersama Ketua Panitia, Ki Wulung

“Ini adalah bentuk kecintaan serta kepedulian kami kepada masyarakat, dan untuk kegiatan hari ini para penderita thalassemia yang membutuhkan pendonor darah, dan BBRP siap menjadi bagian dari pendonor rutin bagi mereka,” ujar Ki Wulung

Ketua Umum BBRP Jabar Banten, Drs. Atma Wirya mengatakan, BBRP siap menjadi bagian solusi terbaik serta akan terus berusaha melakukan yang terbaik bagi maayarakat.

“Kami (BBRP-red) siap menjadi bagian solusi terbaik untuk masyarakat dan BBRP akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” Ujar Atma.

Ketua Umum BBRP Jabar Banten, Drs. Atma Wirya Bersama anggota

Menanggapi arahan atasannya, Ketua DPC Kota Bogor, Umar Dani mengatakan akan selalu siap mendukung dan melaksanakan arahan – arahan positif dari DPP.

“Kami akan selalu siap mendukung dan melaksanakan segala arahan positif yang di arahkan DPP BBRP Jabar Banten, dan siap menjadi mitra terbaik bagi seluruh elemen masyarakat,” tegas Umar Dani.

Sekretaris Panitia Milangkala BBRP Ke7, Firman Gustaman menambahkan, agenda kegiatan berikutnya dari rangkaian Milangkala BBRP yakni Pameran Pusaka Kujang Balad Padjajaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 Oktober.

Sekretaris Panitia Firman Gustaman, Ketua Panitia Ki Wulung, dan Tokoh Budayawan, Gatut Susanta

“Alhamdulillah hari ini kami telah melaksanakan kegiatan donor darah untuk saudara – saudara kita penderita thalassemia, kegiatan berikutnya pada tanggal 24 dan 25 Oktober 2018, BBRP akan mengadakan Pameran Pusaka Kujang Balad Pajajaran di Mall BTM lantai 4 yang Insya Allah akan menghadirkan pusaka – pusaka terbaik dan akan di meriahkan kesenian tradisional Sunda, yang bisa dinikmati masyarakat,” ujar Firman.

Ketua Panitia Ki Wulung Tunggal atas nama Panitia Milangkala mengucapkan terima kasih kepada pihak UTD PMI kota Bogor, Mall BTM dan seluruh elemen masyarakat yang telah mensupport kegiatan – kegiatan Milangkala BBRP Ke 7, dan Ki Wulung pun mengundang seluruh elemen masyarakat agar hadir di puncak kegiatan Milangkala BBRP Jabar Banten yang ke 7 yang bertajuk Gelora Sumpah Pemuda Balad Pajajaran yang akan di laksanakan tanggal 28 Oktober 2018 di GOR Pajajaran kota Bogor. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *