Select Page

alterntif text

Jelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018, Kota Bogor Tambah Tiga Cabor

Jelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018, Kota Bogor Tambah Tiga Cabor

Bogor (Headlinebogor.com) – Menjelang gelaran pesta olahraga daerah empat tahunan, Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 mendatang, Kota Bogor bersiap dengan penambahan Cabang Olahraga (Cabor) untuk memperbesar peluang meraup lebih banyak medali.

Ketua Umum KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan ada penambahan tiga cabor yang akan disampaikan pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) pertengahan Mei mendatang. “Ada tiga cabor baru yang sudah masuk yaitu muay thai, kriket, serta ski air dan wakeboard,” katanya kepada Metropolitan.

Disinggung mengenai pengadaan sarana dan prasarana untuk cabor baru, Ben, sapaan akrabnya, mengaku sudah melakukan koordinasi denga pengurus cabor baru terkait hal tersebut. “Kami akan melihat kemampuan dan potensi mereka pada saat Babak Kualifikasi (BK) Porda 2018 nanti, jika bagus dan menjanjikan tentu kami akan berikan pembinaan selayaknya cabor yang sudah ada,” tambahnya.

Untuk tempat latihan sendiri, lanjut Ben, sebagian besar sudah memiliki tempat dan rutin mengadakan kegiatan latihan. “Saat ini cabor muay thai latihan di Asta, jalan Bina Marga dan ski air latihan di Mekarsari. Sementara untuk kriket walaupun mereka sudah punya alat-alat, saat ini masih mencari tempat latihan,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : http://www.metropolitan.id/2017/04/demi-raup-medali-kota-bogor-tambah-tiga-cabor/

KOMENTAR

About The Author