Select Page

Milad SMPN 10 Bersamaan Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW | Headline Bogor

Milad SMPN 10 Bersamaan Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Peringati Maulid dan Milad SMPN 10, Selasa (16 Januari 2018) pagi pukul 09.00 WIB tidak seperti biasanya pelajar SMPN 10 yang berlokasi di Jalan Komplek Perumda Blok C No.15, Cipaku, Bogor Selatan, Kota Bogor, mengenakan baju muslim, yang tidak lain SMPN 10 tidak ingin kalah dengan forum lain, maka sekolah pun mengadakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang secara kebetulan bersamaan dengan Milad SMPN 10 ke-25.

Tampak Hadir ditengah-tengah tamu undangan lainnya, Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Kota Bogor H. Jana Sugiana didampingi Kepala Bidang (Kabid) SMP Arni Suhaerani, Kepala SMPN 10, dan para sesepuh mantan Kepala SMPN 10 yang sekaligus membuka acara tersebut.

Pada sambutannya Sekdisdik menyampaikan “Melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah sebagai bentuk penguatan karakter keagamaan di sekolah”. ujarnya.

H.Jana Sugiana menambahkan “Para siswa-siswi dapat mencontoh suri tauladan dari Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari baik di sekolah maupun di rumah, pungkasnya diakhir acara.

Kegiatan dilanjutkan dengan diisi ceramah agama oleh Ustad kondang, selain itu, turut memeriahkan acara, pementasan Nasyid dan shalawat dari siswa-siswi”. Harapnya.

Onizar

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *