Select Page

Misteri Pemilik Foto Viral Camat Bogor Tengah Bersama Calon Walikota | Headline Bogor

Misteri Pemilik Foto Viral Camat Bogor Tengah Bersama Calon Walikota | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Viralnya foto Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ternyata adalah Camat Bogor Tengah bersama salah satu calon Walikota Bogor terus mendapatkan sorotan publik.

Seperti diketahui foto yang beredar di jejaring pesan instan (Whatsapp-red) tersebut diduga didapat dari hasil capture atau screenshoot dari status si pemilik foto tersebut. Diberitakan sebelumnya Camat Bogor Tengah yang menjadi sorotan karena viralnya foto tersebut mengatakan jika foto atau capture/screenshoot yang beredar bukanlah darinya atapun statusnya.

Agustyan Syach mengatakan jika kedatangannya tersebut merupakan undangan broadcast untuk bersilaturahim dalam rangka open house hari raya.

“Jadi kedatangan saya ke acara open house pak bima, Karna ada undangan .. andai paslon lain ngundang pun saya pasti datang, walaupun sifatnya hanya broadcast, buat saya undangan silaturahim itu penting, gak mau saya karena moment pilkada yg cuma 5 tahunan terus saya memutus silaturahim dengan pihak – pihak yang mengundang saya,” Ujar Agustyan Syach

“Foto itu diambil dari whatsapp status orang, kalo saya liat terus dikepcer (screenshoot), Saya paham kok aturannya, foto bareng terus dipost Itu gak boleh, dan dari Panwas pun sudah konfirmasi ke saya” tambah Agustyan Syach

Penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah dalam hal ini Penitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bogor mengatakan bahwa permasalahan ini sedang ditelusuri oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bogor Tengah dan Bogor Timur.

Saat dihubungi melalui whatsapp, dan menanyakan siapa pemilik status foto tersebut, Ketua Panwascam Bogor Tengah belum bisa menanggapi (tidak membalas) hingga berita ini diturunkan.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *