Select Page

Advertisement

Nasib BA Sama Dengan RK? | Headline Bogor

Nasib BA Sama Dengan RK? | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pilkada serentak akan berlangsung 6 Bulan lagi, namun aura persaingan sudah mulai terasa diantara bakal calon Kepala daerah baik di Provinsi maupun Kabupaten dan Kota.

Salah satu yang menjadi fokus issue serta sorotan publik adalah pencabutan dukungan Partai Golkar kepada Ridwan Kamil (RK) dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Tidak kalah menarik aura ini pun seakan terus berhembus sampai pada Pilkada Kota Bogor 2018 yang dapat perhatian dari budayawan Bogor Ki Kemal.

Menurut Ki Kemal, Kekecewan Bacalon Wakil Walikota dari partai-partai di Kota Bogor karena harapan palsu Petahana dalam menentukan Pasangannya di Pilkada Kota Bogor menimbulkan spekulasi spekulasi di masyarakat tentang Nasib BA (Petahana) yang disamakan dengan RK.

“Aura Jawa Barat akan terbawa ke Kota Bogor, kemungkinan inisial RK di Jawa Barat akan berimbas yang berinisial BA di Kota Bogor, jadi Popularitas, Nama besar dan banyaknya uang bukan jaminan diusung dan didukung oleh partai yang mempunyai Kursi di DPRD” ujar budayawan nyentrik ini.

“Akankah nasib petahana Kota Bogor akan sama dengan Ridwan Kamil di Jawa Barat, kita tunggu”. Tutur Ki kemal

DedeRoy

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *