Select Page

PAN Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Tasyakuran Atas Kemenangan BADRA | Headline Bogor

PAN Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Tasyakuran Atas Kemenangan BADRA | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Dewan Pimpinan Dearah (DPD) PAN Kota Bogor, gelar acara halal bi halal bersama kader dan pengurus partai. Selain itu partai besutan Amien Rais itu, juga menggelar tasyakuran atas kemenangan Wakil Ketua Umum PAN, Bima Arya Sugiarto dan pasangannya Dedie Rachim alias BADRA, yang kembali terpilih menjadi Walikota Bogor, pada periode keduanya.

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima mengatakan, tasyakuran kemenangan ini sengaja di gabungkan dengan halal bi halal sekarang, Karena kesibukan semua kader PAN yang totalitas memenangkan Badra dengan semangat tinggi, pasca lebaran sampai hari kemenangan.

“Baru sekarang ini PAN bisa menggelar halal bi halal, saling bermushafahah, mengadeumkan dan sekaligus konsolidasi semua kader untuk pileg kedepan, jadi digabung aja sekalian,” ujar pria berkecamata ini, di sekretariat DPD PAN Kota Bogor, Selasa, 3 Juni 2018.

Ditambahkan Safrudin, totalitas kekuatan penuh dan loyalitas seluruh kader PAN, turun secara utuh untuk semua kemenangan, pertama pilwalkot berhasil kembali di menangkan. Kedepan, dirinya memotivasi seluruh kader untuk menangkan PAN sesuai dengan nomor urutnya yaitu angka dua belas, maka untuk itu minimal PAN meraih suara 12%, dengan raihan kursi 7-8 di parlemen.

“Kita turun kelapangan dengan kerja keras yang maksimal tanpa mengandalkan lainnya, karena kita adalah petarung dan pejuang,” tambahnya.

Sementara itu, untuk kemenangan pasangan Bima Arya dan Dedie Rachim alias Badra, dosen di UIKA ini meminta, agar seluruh loyalis dan terutama kader PAN agar terus mendampingi dan mengawal, seluruh kebijakan program pemerintah kedepan.

Juga, tidak merasa puas atau bangga yang berlebihan atas kemenangan Badra, melainkan melaksanakan bersama-sama atas apa yang telah diamanatkan rakyat, dengan memilih pasangan calon walikota yang diusung oleh PAN.

“Bagi PAN Bima – Dedie bukan hanya sekedar kader tapi juga bagian dari keluarga PAN. Jadi, kita semua wajib mendampingi beliau berdua dalam semua situasi dan keadaan,” pukasnya dengan nada tegas.

KOMENTAR