Select Page

Partai Golkar Gelar Pelantikan Bappilu Paslon Pilwalkot dan Pilgub | Headline Bogor

Partai Golkar Gelar Pelantikan Bappilu Paslon Pilwalkot dan Pilgub | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Gedung Organisasi Wanita (GOW) menjadi saksi sejarah Pelantikan Bappilu, Pimpinan Kecamatan Golkar se-Kota Bogor, Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di berikan mandat untuk dapat memenangkan Pilwalkot Bogor dari Tauhid J. Tagor Sabtu siang (27 Januari 2018).

Tauhid J. Tagor Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor mengatakan “Ini adalah sebuah rangkaian proses yang sudah dipersiapkan oleh Partai Golkar menuju pemenangan pada pemilukada Kota Bogor demi pemenangan Badra pada Pemilukada yang akan datang.

Lebih lanjut Tauhid J Tagor Menambahkan “Pelantikan tersebut merupakan pemanasan mesin partai guna melakukan kinerja pemenangan Pemilukada Kota Bogor bagi paslon Badra serta pemenangan Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi di Pilgub, bagi seluruh anggota yang dilantik bertanggung jawab serta fokus dikancah kontestasi pada pemenangan Pilkada Kota Bogor dan Pilgub Jabar” jelasnya.

Iswara Bappilu Partai Golkar Jawa Barat pada sambutannya “Pekerjaan ini sudah di depan mata sudah banyak setumpuk pekerjaan tidak harus berlama-lama mari kita mulai pekerjaan untuk memenangkan Badra pada Pilkada Kota Bogor dan Pilgub Jabar” tuturnya.

Iswara menambahkan sesuai juklak Bapilu sudah di Inventarisir agar segera dimanfaatkan bagi seluruh anggota pemenangan untuk memenangkan pada Peta demokrasi Pilkada dan Pilgub Jabar” pungkasnya.

Onizar

KOMENTAR