Select Page

Partai Hanura Menjalin Harmonis Dengan Badra | Headline Bogor

Partai Hanura Menjalin Harmonis Dengan Badra | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Badra sambangi Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Bogor Sabtu (27/01) disambut langsung oleh Ketua DPC Sumiati Eneng.

Seputar pekerjaan Pemkot Bogor yang belum terselesaikan seperti Pasar masih semraut, angkot masih berseliweran, PKL bak jamur dimusim hujan walaupun demikian hal tersebut menjadi pekerjaan yang harus dituntaskan, semua itu akan dituntaskan karena BADRA artinya Membangun.

Partai Hanura 5 tahun lalu memang sempat tidak berkoalisi meski koordinasi sudah berjalan dengan harmonis, namun perjodohan pada tahun 2018 ini terjalin mesra dengan pasangan Badra.

Sambutan Ketua DPC Partai Hanura Sumiati Neng “Pada hari ini kita dapat bertemu dengan Paslon Badra di Sekertariat Partai Hanura, kebangkitan Hanura adalah kemenangan Badra.” Tegasnya.

Sumiati Neng mengajak “Kepada seluruh kader untuk memilih paslon Badra dengan semboyan tidak ada dusta diantara kita, harga diri partai Hanura saya pertaruhkan demi kemenangan paslon Badra dengan berapi api.” Himbaunya.

Ada satu perbedaan antara Cawalkot memiliki pengalaman di Pemerintah berbeda dengan Cawawalkot yang selalu terbiasa dengan birokrasi Hukum dan kini akan mendampingi untuk menuntaskan pekerjaan Pemerintah Kota Bogor yang belum selesai.

Onizar

KOMENTAR

About The Author