Select Page

PD Mathla’ul Anwar Kota Bogor Berikan Dukungan Kepada Zaenul Mutaqin | Headline Bogor

PD Mathla’ul Anwar Kota Bogor Berikan Dukungan Kepada Zaenul Mutaqin | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Keluarga Besar Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar (PD MA) Kota Bogor menemui calon Wakil Walikota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) di kantor DPC PPP, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dalam pertemuan silaturahmi yang dihadiri jajaran pengurus PD MA serta para pengurus DPC PPP Kota Bogor, PD MA juga mendeklarasikan dukungan penuh terhadap pasangan nomor urut 1, Ahmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin (RZ) pada Pilwalkot Bogor Tahun 2018.

Ketua PD MA Kota Bogor, Yudi Setiadhi, mengungkapkan, Keluarga Besar PD MA mendukung penuh pencalonan Zaenul mutaqin yang berpasangan dengan calon Walikota Achmad Ru’yat di Pilwalkot Bogor Juni mendatang.

“Kami bersilaturrahim dengan calon Wakil Walikota Bogor Zaenul Mutaqin, dan PD MA juga mendeklarasikan dukungan penuh kepada nomor urut satu Ahmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin (RZ) dalam Pilwalkot Bogor,” kata Yudi.

Yudi melanjutkan, nantinya, secara resmi PD MA akan memberikan dukungan terbuka kepada calon Wakil Walikota Zaenul Mutaqin, sekaligus mengangkat Zaenul Mutaqin sebagai Ketua Majelis Amanah PD MA Kota Bogor saat Pelantikan yang digelar pada tanggal 25 Maret 2018 mendatang.

Ketika disinggung soal alasan mendukung calon Wakil Walikota Zaenul Mutaqin, Sekretaris PD MA Kota Bogor, Dul Hadi mengatakan, sosok Zaenul Mutaqin (RZ) adalah figur yang tepat untuk memajukan Organisasinya. Selama ini Zaenul dikenal sangat dekat sekali dengan ulama atau pemuka agama, dan berbagai kalangan lainnya. Ilmu dan pengalaman di bidang keagamaan nya juga sudah tidak diragukan lagi, bahkan sudah berkiprah di legislatif menjadi anggota DPRD Kota Bogor selama dua periode.

“Kami melihat bahwa figur Pak Zaenul Mutaqin ini memang sangat dibutuhkan untuk melakukan perubahan kepemimpinan untuk Kota Bogor mendatang. Sosoknya sangat agamis dan religius, dekat dengan para ulama dan masyarakat maupun berbagai kalangan lainnya. Kami memilih mendukung pasangan RZ, karena kedua figur itu layak dan tepat memimpin Kota Bogor kedepan,” jelasnya.

Sementara, calon Wakil Walikota Zaenul Mutaqin menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan keluarga besar PD Mathla’ul Anwar Kota Bogor yang sekaligus mendeklarasikan dukungan untuk pasangan RZ nomor urut satu.

“Saya mengapresiai dan menyambut baik dukungan yang diberikan keluarga besar PD MA, dan saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar PD MA Kota Bogor. Ini adalah dukungan dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan kepemimpinan di Kota Bogor,” pungkasnya.

KOMENTAR