Select Page

PDIP Kota Bogor Optimis 55% Suara Untuk Jokowi – Ma’ruf Amin | Headline Bogor

PDIP Kota Bogor Optimis 55% Suara Untuk Jokowi – Ma’ruf Amin | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Hari ini (Minggu, 16 September 2018) Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDIP) Kota Bogor menggelar Rapar Koordinasi Cabang dan Deklarasi Dukungan Capres dan Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Umum serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. Hadir dalam Rakorcab, Anggota DPR RI, Maruarar Sirait, Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Rudi Harsa Tanaya, serta calon anggota legislatif DPRD Kota Bogor lainnya.

Dalam Rakorcab tersebut, DPC PDIP Kota Bogor menyatakan siap memenangkan Pemilihan Umum Tahun 2019 dan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin.

Ditemui setelah acara, Ketua DPC PDIP Dadang Danubrata yakin dan optimis kadernya akan dapat memenangkan pemilu dan pilpres tahun 2019, dengan target suara 55% untuk pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Rakorcab hari ini, kami optimis dapat memenangkan pileg dan pilpres tahun 2019, dengan dukungan para caleg terutama Bang Maruarar Sirait kita optimis untuk memenangkan Pak Jokowi – Ma’ruf Amin, kita targetkan 55% suara yang sebelumnya di tahun 2014 Pak Jokowi memperoleh suara sekitar 42%,” tutur Dadang.

Untuk target kursi di DPRD Kota Bogor, Dadang menargetkan 12 kursi dari 8 kursi yang diperoleh di pemilihan umum tahun 2014.

“Untuk target kursi di Pemilihan Legislatif Kota Bogor, kami targetkan 12 kursi yang sebelumnya 8 kursi yang diperoleh di tahun 2014,” pungkas Dadang.

(Deroy)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *