Select Page

Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Unpak Berjalan Khidmat | Headline Bogor

Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Unpak Berjalan Khidmat | Headline Bogor

BOGOR – Dilaksanakannya pelantikan HmI komisariat Pakuan cabang kota bogor di aula dinas Pendidikan kota Bogor acara yang di mulai pukul 15:00 sd selesai.
Acara yang bertemakan MENJAGA MILITANSI KADER DALAM MENGOPTIMALKAN PENGKADERAN HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM KOMISARIAT UNIVERSITAS PAKUAN CABANG KOTA BOGOR. Bisa menjadi refleksi kedepan tentang minimnya minat mahasiswa dalam berorganisasi terlebih untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas bagi HmI sendiri.

Pembukaan pelantikan di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan hyem HmI Dilanjut dengan pembacaan ayat suci al Quran serta berbuka bersama. Selaku ketua pelaksana Ramdhani menjelaskan bahwa semoga sesudah terpilihnya pergantian ketua umum HmI komisariat Pakuan cabang kota Bogor pengkadearan dan progam kerja selama 1 tahun bisa di jalankan dengan maksimal.

Sofwan Ansori dari Mahasiswa fakultas Hukum Univesitas Pakuan terpilih menjadi ketua umum dan serah terima jabatan dari ketua umum lama Andika Maulana dudesy. Penyumpahan masa jabatan di dihadiri 11 anggota kader.

Acara pelantikan di hadiri tamu udangan sepeti kakandan Dr. Fri Suhara Sh, Mh. Pendiri HmI komisariat Unpak, Ketua umum cabang kota Bogor Saepudin Wahyudi beserta jajaran. Demisioner kepengurusan terdahulu, Dan perwakilan undangan dari seluruh komisariat setiap kampus.

Sebagai ketua umum terpilih masa jabatan 2018-2019 Sofwan Ansori memberikan sambutan bahwa sebagai amanah yang di emban tentu saja menjadi tanggung jawab tersendiri bagi saya dan pengurus terlebih masih banyaknya persoalan yang ada di Indonesia ini. HmI menjadi salah satu roda yang dimana gagasan dan insan Intelektual tercipta. Mampu menjawab tantangan zaman.

Sebelum penutupan acara dan berbuka bersama, adanya tausiah dan doa yang di sampaikan oleh kakanda Dr. Fri Suhara Sh, Mh. Dan selesai acara jam 8 malam setalah makan dan berdiskusi bersama.

KOMENTAR