Select Page

Pelantikan Pengurus PGRI Ranting Se-Kecamatan Bogor Utara | Headline Bogor

Pelantikan Pengurus PGRI Ranting Se-Kecamatan Bogor Utara | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pelantikan pengurus PGRI Ranting Se-kecamatan Bogor Utara yang dilaksanakan di gedung aula SMA PGRI 4 Jalan Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Kamis (8/2) dihadiri seluruh pengurus PGRI cabang dan pengurus PGRI ranting se-Kecamatan Bogor Utara.

Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Kota Bogor H. Jana Sugiana dan Ketua PGRI Kota Bogor, H. Basuki sekaligus membuka acara tetap berjalan meskipun mengalami keterlambatan dari jadwal sebelumnya dikarenakan beberapa pengurus turut serta takjiah tadi pagi dirumah duka Almarhum Bapak Pipip Rosida mantan Kepala Sekolah Sukadamai 3 Kota Bogor yang tutup usia tadi malam pukul 23.23.

Dalam pembukaannya ketua PGRI H.Basuki melantik Tatang sebagai kepala cabang PGRI Bogor Utara menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pengurus ranting se-Kecamatan Bogor Utara yang dengan penuh semangat sehingga terlaksananya pelantikan dan pengurus ranting terdiri dari TK, SD, SMP/MTs, SMA/SMK/MK, yang mempunyai pengurus di masing-masing sekolah, dan diharapkan kedepan pengurus ranting yang baru dapat bekerja sebaik-baiknya dan melanjutkan program-program yang belum tercapai,” ujar Ketua PGRI Kota Bogor saat sambutan.

Pada kesempatan acara tersebut Sekdisdik H.Jana Sugiana mengatakan “agar pengurus yang baru dapat mempelajari anggaran rumah tangga (ART) PGRI serta dapat melaksanakan tugas sesuai ART dan mampu menjaga etika, estetika guru sebagaimana yang tertuang dalam kode etik guru.” harapnya.

H.Jana menambahkan “dibutuhkan sinergitas antara pengurus ranting, pengurus cabang dan pengurus PGRI Kota Bogor, sehingga semua program kerja PGRI dapat tercapai demi terwujudnya pendidikan yang cerdas serta berkarakter unggul.” tandasnya.

Onizar

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *