Select Page

Advertisement

Petugas Pembaca Meter Air PDAM Tirta Pakuan Bogor, Sosialisasikan Penyesuaian Tarif Dari Rumah Ke Rumah | Headline Bogor

Petugas Pembaca Meter Air PDAM Tirta Pakuan Bogor, Sosialisasikan Penyesuaian Tarif Dari Rumah Ke Rumah | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kontinuitas pelayanan air minum, maka Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor melaksanakan penyesuaian tarif dengan ketentuan Peraturan Walikota Bogor Nomor 66 Tahun 2018, Lembaran Daerah Nomor 47 Seri E Tanggal 27 Agustus 2018 yang berlaku untuk rekening bulan Oktober yang ditagihkan pada bulan november 2018.

Sosialisasi penyesuaian tarif tersebut dilaksanakan oleh Petugas Pembaca Meter, dengan menyebarkan brosur penyesuaian tarif kepada pelanggan di seluruh zona pelayanan di Kota Bogor.

Penyebaran ratusan ribu brosur ini merupakan salah satu cara PDAM Tirta Pakuan untuk menyosialisasikan rencana penyesuaian tarif pada Oktober 2018, sebelumnya Direksi dan manajemen pun menghadiri diskusi bersama Wakil Walikota Bogor Usmar Harimar, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono dan organisasi kepemudaan dan mahasiswa di Graha Pena Radar Bogor, serta berdiskusi dengan para pimpinan media massa di Kota Bogor.

Dan PDAM pun berharap dengan sosialisasi ini informasi rencana penyesuaian tarif itu sampai ke pelanggan, sehingga mereka memahami kendala yang dihadapi PDAM dalam menjalankan program-program pelayanan air bersih untuk masyarakat Kota Bogor. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *