Select Page

Pilwakot Bogor Gerindra Hanura Bangun Koalisi? Saiful Anwar – Harry Ara | Headline Bogor

Pilwakot Bogor Gerindra Hanura Bangun Koalisi?  Saiful Anwar – Harry Ara | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Politik Kota Bogor 2018 sudah memasuki tahapan penting. Masa pendaftaran yang akan ditutup pada Hari Rabu ini tanggal 10 Januari 2018 pukul 24:00 Wib ternyata menyisakan koalisi partai politik di Kota Hujan. Partai Gerindra dan Hanura ternyata semakin dekat menjelang last minute (Red: menit terakhir).

Disampaikan kepada awak media Kang Ara sapaan Harry Ara mengatakan dalam politik ada seni kemungkinan. Dan Gerindra dan Hanura alan bangun kepemimpjnan Nasionalis Religius seuai kearifan lokal.

Intinya Visi Misi yang dibangun harus sesuai dengan politik Anggaran yang akan diperjuangkan tanpa itu maka hanya akan jadi lips servise buat publik kota hujan. Kita lagi tunggu keputusan dewan Pimpiann Pusat Gerindra dan Hanura, jika rekomendasi turun maka kami akan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Bogor pada Hari Rabu Malam menjelang penutupan jam 23:00. Biasanya masyarakat akan lebih ingat yang terakhir daftar tandas kang Ara dengan optimistis.

Roy

KOMENTAR