Select Page

Advertisement

PMII Komisariat STAI AL-AULIA Menggelar Pelantikan Pengurus Komisariat | Headline Bogor

PMII Komisariat STAI AL-AULIA Menggelar Pelantikan Pengurus Komisariat | Headline Bogor

BOGOR – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI AL-AULIA menggelar pelantikan pengurus komisariat sekaligus Silaturahmi dan buka bersama Alumni, Kamis (6/06/2018)

Acara pelantikan dan buka bersama itu di ikuti sekitar 50 anggota dan kader. Selain itu di hadiri pula alumni PMII STAI AL-AULIA. Dalam sambutannya di sela berjalannya prosesi pelantikan sahabat M. Zulfikri menyampaikan harapan besar terhadap kemajuan PMII kab. Bogor harus di topang oleh kuat nya kader pengurus komisariat untuk dapat terus berkontribusi dalam tujuan akhir yaitu memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Semoga Pengurus yang baru di lantik amanah dan bisa menjalankan roda kaderisasi yang bagus. Tegas Ketua PC PMII kab. Bogor tersebut.

Ketua komisariat yang baru PMII STAI -AULIA sahabat Rizal Fahmi menegaskan, ini langkah awal untuk melanjutkan estafet perjuangan dan proses kaderisasi.

Semoga ke depannya bisa lebih progresif revolusioner dan bisa membawa perubahan di zaman era milineal ini.

Selain itu di bulan ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini segenap pengurus komisariat mengadakan Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan Baksos ini di berikan kepada santunan anak yatim, Panti jompo, Janda yang berjumlah sebanyak 40 orang yang bertepatan Di sekitar AULA AL-AULIA.

Kegiatan ini di akhiri dengan diskusi bersama kader dan para senior IKA PMII STAI AL-AULIA.

Adapun menurut salah satu kader senior PMII STAI-AL AULIA Cawang menambahkan, Selamat dan sukses buat pengurus baru PK PMII STAI-AULIA semoga kedepan semakin berpikir maju progresif revolusioner, masif dan modern sehingga menghasilkan kader2 intelektual yang berkualitas yg mampu membawa perubahan di zamannya.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *