Select Page

Polling Pilkada, Perubahan Foto Dan Urutan Susunan Dalam Proses |Headline Bogor

Polling Pilkada, Perubahan Foto Dan Urutan Susunan Dalam Proses |Headline Bogor

KOTA BOGOR – Menyambut Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Headline Bogor sebagai media online pelopor yang menghadirkan POLLING PILKADA KOTA BOGOR banyak menuai kritik dan saran.

Menurut CEO Headline Bogor Sandi Ilham Polling Headline Bogor kita garap dari jauh-jauh hari dan memang sudah direncanakan sebagai patokan dan panduan hingga bulan Juni nanti.

“Polling yang dibuat di media Headline Bogor sudah direncanakan sejak Desember 2017 lalu, hingga tercapailah titik temu untuk menampilkan bentuk Polling Pilkada Kota Bogor, Alhamdulillah banyak respon dari masyarakat, menyumbang saran kepada kami agar diperbaiki foto dan nama serta urutan Para Calon. Kami segera mengganti teknisi kami sedang memproses itu. Kemudian untuk urutan posisi para calon kami akan sesuaikan urutan Abjad Nama Calon Walikota.”ungkap Sandi

Saat memberikan keterangan di Markas Headline Bogor (23/1) Sandi menjelaskan bahwa Bukan hanya Polling Pilkada Kota Bogor, Sandi pun merencanakan Polling Pilkada untuk Kabupaten Bogor.

“Dan bukan hanya Polling Pilkada Kota Bogor saja yang akan kami sajikan, namun juga Polling Pilkada Kabupaten Bogor, ini pun sudah banyak masyarakat yang meminta kami untuk segera membuatnya. Alhamdulillah ini sangat direspon positif. Artinya kita saat ini sedang menggarap proses sistemnya. Semoga secepatnya kami sajikan untuk Polling Pilkada Kabupaten Bogor. Mohon doa, dukungan, saran dan kritik membangun dari semua lapisan masyarakat, semoga ini bermanfaat amin.” tutupnya.

Firman

KOMENTAR