Select Page

Advertisement

Posko Pemenangan RZ di Mulyaharja Diresmikan | Headline Bogor

Posko Pemenangan RZ di Mulyaharja Diresmikan | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Dengan mengucap “Ya Allah Bismillah” disertai doa dari para Kyai, Ustadz, tokoh masyarakat dan warga sekitar, Calon Walikota Bogor Achmad Ruyat meresmikan Posko pemenangan Ruyat-Zaenul (RZ) di Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (11/06/18) malam.

Peresmian posko didirikan dan dibangun permanen oleh pendukung RZ tersebut disaksikan warga dan tokoh pemuda berpengaruh diwilayah Mulyaharja, ditandai dengan gunting pita biru toska selaras trend RZ masa kini menuju Balaikota Bogor 2018.

“Alhamdulillah, posko yang dibangun swadaya oleh warga Kelurahan Mulyaharja ini telah diresmikan. Mudah-mudahan posko ini bisa menjadi tempat pertemuan warga dan menyerap semua aspirasinya, selain sebagai kendaraan kemenangan menuju Balaikota Bogor,” ucap Ru’yat.

Ia menegaskan, semua aspirasi dan hasil dialog dengan warga, akan menjadi bahan untuk ditindaklanjuti oleh pasangan RZ.

“Sesuai dengan keinginan warga, kami pasangan RZ akan terus turun kebawah atau kelapangan, menampung aspirasi, mengadvokasi dan bersilaturahmi, tidak hanya disaat pilkada saja,” ujar calon yang pasangan dengan Zaenul Mutaqin ini.

Koordinator Pemenangan RZ Kelurahan Mulyaharja, Asep Saepul menuturkan, posko RZ ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat, karena disini juga tidak ada tempat untuk menampung aspirasi terutama dari para pemuda.

“Di posko ini nanti akan dilakukan kegiatan sosial, keagamaan, kepemudaan dan lainnya. Posko ini merupakan yang pertama di Kelurahan Mulyaharja,” ujar Asep.

“Alhamdulillah warga mayoritas disini (Mulayaharja) sudah mendukung Pak Ruyat-Zaenul. Mudahan – mudahan adanya posko bisa menambah energi baru untuk mengantarkan RZ menuju kemenangan,” tambahnya.

Sementara Koordinator RW 11 Kodir berharap, jika pasangan RZ terpilih nanti, tidak melupakan warganya, karena memang banyak sekali persoalan – persoalan warga yang belum diselesaikan, khususunya wilayah Mulyaharja.

“Kami disini semua sudah mendukung RZ sampai menang. Maka kami berharap jangan lupa kalau sudah menang. Tapi kami yakin paslon RZ berbeda dengan paslon lainnya. Pasangan RZ ini keduanya dekat dengan para Ulama dan Umaro, serta berbagai unsur elemen masyarakat lainnya,” tandasnya.

Ujang Royani Kiyai setempat mendokan Achmad Ruyat dan Zaenul Mutaqin untuk jadi pemimpin Kota Bogor yang  sidik, amanah, patonah, dan tabligh. Harapan agar ketika sudah memimpin lima tahun kedepan, cinta kepada masyarakatnya dan tidak melupakan warganya. “Mari kita sama sama mendoakan agar Ru’yat-Zaenul ini menjadi pemimpin Kota Bogor lima tahun mendatang,” pungkasnya.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *