Select Page

alterntif text

Postingan Terakhir Mahasiswa yang Tewas Gantung Diri di Sebuah Cafe

Postingan Terakhir Mahasiswa yang Tewas Gantung Diri di Sebuah Cafe

Ardian CH (23) ditemukan tewas gantung diri di Salak Sunset Cafe, jalan Paledang, Kelurahan Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (7/11) malam.

Dalam postingan terakhir laman facebook Adrian, ia sempat menuliskan salam perpisahan “hari terakhir, sampai jumpa..!” Tulis akun facebook adrian

Diberitakan sebelumnya, korban yang merupakan mahasiswa dan tinggal di daerah Kelurahan Sempur, Bogor Tengah tersebut, ditemukan dalam kondisi bagian leher terikat kain yang menggantung pada teralis jendela kamarnya.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Syarif Hidayat mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh kedua karyawan cafe, Muhammad Faisal (19) dan Putri (17) yang datang ke Salak Sunset Cafe untuk bekerja.

“Saat mereka datang pintu cafe dikunci dari dalam. Korban dipanggil-panggil namun tidak merespon. Setelah mereka membuka jendela kamar dan melihat korban sudah tergantung di jendela,” jelasnya.

Di dalam kamar itu juga, saksi menemukan secarik kertas folio yang merupakan tulisan dari korban ditujukan untuk keluarganya. “Isi surat tersebut, korban meminta maaf kepada keluarganya,” singkatnya.

KOMENTAR

About The Author