Select Page

Advertisement

PPP Semakin Mantap Jemput Kemenangan Ru’yat-Zaenul | Headline Bogor

PPP Semakin Mantap Jemput Kemenangan Ru’yat-Zaenul | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Menjelang hari raya Idul Fitri, dimanfaatkan oleh DPC PPP Kota Bogor untuk menggelar konsolidasi internal dengan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama. Acara dilaksanakan di gedung PPIB dan dihadiri seluruh pengurus dari DPC, PAC hingga ranting. Hadir juga para kyai dan ulama, tokoh masyarakat dan unsur elemen masyarakat lainnya, Minggu (11/6/2028).

Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) mengatakan, ini kegiatan silaturahmi sekaligus konsolidasi pengurus dari mulai PAC hingga Ranting se-Kota Bogor. Jajaran pengurus sudah sepakat, karena Pilkada tinggal 2 minggu lagi, semua pengurus makin solid dan kuat dalam memenangkan pasangan RZ di Pilwalkot.

“Insyaallah seluruh pengurus sama sama menjemput kemenangan untuk pasangan RZ. Kami berharap kerja makin keras dan cerdas, mari kita raih kemenangan,” ungkap Zaenul.

Dengan tekad dan kerja keras, PPP harus bisa mengukir sejarah di Kota Bogor. Ada kader terbaik partai yang saat ini maju sebagai calon, sehingga harus menjadi semangat juang yang tinggi. Selama ini ketika ada Pilkada, PPP selalu di pinjam atau hanya mengusung, tetapi kini kader terbaik PPP yang maju sebagai calon.

“Kita semua yakin bahwa Pilkada Kota Bogor akan dimenangkan oleh pasangan RZ, karena ada kader terbaik yang maju. Saya bangga bisa berada di depan bersama saudara saudara dan sahabat semua, mudah mudahan kerja keras dan doa kita semua di kabulkan Allah SWT, sehingga tidak hanya memenangkan Pilwalkot, tetapi berjaya di Pemilu Legislatif 2019 mendatang,” jelas calon yang mendampingi Cawalkot Achmad Ru’yat ini.

Perjalanan Pilkada ini, lanjut Zaenul, harus dijadikan momentum bagi para Bacaleg untuk membangun simpul simpul kekuatan di tengah tengah masyarakat. “Perjalanan Pilwalkot ini panjang, sehingga harus diraih dan dimenangkan oleh kita,” ucapnya.

Selama bulan ramadhan, pasangan RZ fokus pada program Ngaburaz, dan untuk konsep setelah lebaran nanti, sosialisasi kampanye tetap berjalan dengan silaturahmi dan halal bihalal. “Karena waktunya tinggal sedikit dan setelah lebaran, maka nanti kita akan fokus pada konsep halal bihalal dalam sosialisasi kampanye. Dua hari setelah lebaran, kita tetap berjalan melakukan kampanye sapa warga,” pungkasnya.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *