Select Page

Program Pasangan RZ Sejalan Dengan HIPMI | Headline Bogor

Program Pasangan RZ Sejalan Dengan HIPMI | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat menghadiri Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-6 yang diselenggarakan oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor di Asana Grand Pangrango, Hotel Pangrango 2, Kota Bogor, Rabu (09/05/2018).

Tidak hanya Achmad Ru’yat, para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor lainnya pun turut hadir, sehingga kehadiran Achmad Ru’yat bukanlah untuk berkampanye.

Pada kesempatan itu, Achmad Ru’yat yang menggunakan pakaian batik berwarna kuning sangat akrab dan berbaur dengan Ketua Umum (Ketum) BPD HIPMI Jawa Barat, Jodi Janitra, Ketum BPC HIPMI Kota Bogor, Ir. Muzakkir, Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Bogor, A. Zulfikar Priyatna, Bendahara Umum BPC HIPMI Kota Bogor, I. Tofan Juliarta Chakra, Ketua SC, Adivi Prasetio, Ketua OC, Anisha Desiliana, unsur Muspida dan para undangan lainnya.

Usai menghadiri pembukaan MUSCAB dengan simbolisasi memainkan alat musik angklung, Achmad Ru’yat mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya MUSCAB HIPMI ke-6.

“Seperti yang sudah disampaikan oleh Kang Muzakkir bahwa saat ini adalah jaman milenial, pesan yang disampaikannya sangat sejalan dengan visi misi dan program dari pasangan RZ. Mudah – mudahan dengan kepemimpinan yang sudah sangat baik dari kang Muzakkir bisa dilanjutkan oleh ketua HIPMI baru,” ucap calon Walikota yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin ini.

Ru’yat menegaskan, kedepan strategi program HIPMI akan menjadi prioritas di dalam kolaborasi, partnership dan partisipatif yang merupakan cara kerja dari program pasangan RZ.

“Kami memiliki program unggulan yakni Bogor Berdaya, sebuah program yang ingin membangun kewirausahaan dengan 68.000 wirausaha baru melalui strategi Bogor Creative Hub dengan cara Incubator bisnis, marketplace serta membangun coworking space, financial technology dan menghadirkan 5.000 lowongan kerja melalui Oke-Karir,” jelas Achmad Ru’yat.

Program itu, sambung Achmad Ru’yat, tentu akan dibantu dengan program Bogor Digital sehingga nanti bisa memberikan pelayanan atau sistem informasi integrasi atas layanan publik terutama terkait core competency business.

“Sukses dan terimakasih kepada Kang Muzakkir yang telah memimpin HIPMI di periode sebelumnya dan selamat kepada Kang Zulfikar yang akan memimpin HIPMI di periode selanjutnya karena Kang Zulfikarlah calon tunggal sebagai calon Ketum HIPMI yang baru,” tutup Achmad Ru’yat.

Sementara, Ketum HIPMI Kota Bogor, Ir. Muzakkir mengucapkan terimakasih atas kehadiran Achmad Ru’yat. “Semoga kita bisa terus menjalin silaturahmi dan sinergitas yang lebih baik kedepannya,” singkat Muzakkir.

KOMENTAR