Select Page

Puluhan Motor Bermuatan Over Kapasitas Dirazia Polsek Bogor Tengah | Headline Bogor

Puluhan Motor Bermuatan Over Kapasitas Dirazia Polsek Bogor Tengah | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Kantor Polisi Sektor Bogor Tengah hari ini (Kamis, 12 Juli 2018) dipenuhi puluhan kendaraan roda dua bermuatan sandal dan sepatu yang melebihi kapasitas, kendaraan roda dua tersebut terjaring razia di beberapa lokasi.

Sedikitnya 20 kendaraan roda dua diamankan dikarenakan rentan akan kecelakaan lalu lintas, baik pengendara roda itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Terjaringnya para pengendara motor itu karena telah melanggar dengan bermuatan barang secara berlebihan.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Saefudin Gayo mengatakan, penindakan itu dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan baik pengendara roda dua itu sendiri maupun pengguna jalan pada umumnya.

“Kalau bermuatan seperti itu sangatlah berbahaya, untuk itu kita akan tindak dengan memberikan penilangan. Kita ketahui kecelakaan yang disebabkan pengendara yang bermuatan lebih sering terjadi di jalan, makanya kita bawa mereka ke sini,” ungkap Gayo kepada media.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Bogor Tengah, Saefudin Gayo menginformasikan giat Polsek Bogor Tengah dalam selama satu minggu ini tudak hanya merazia kendaraan roda dua yang melebihi kapasitas namun juga kegiatan razia minuman keras dan minuman keras oplosan.

KOMENTAR