Select Page

PWI KEPENGURUSAN KOTA BOGOR SELENGGARAKAN ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA RENOVASI GEDUNG PWI KOTA BOGOR | Headline Bogor

PWI KEPENGURUSAN KOTA BOGOR SELENGGARAKAN ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA RENOVASI GEDUNG PWI KOTA BOGOR | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Sebagai wujud komitmen dan amanah yang diberikan hari ini (Selasa 26 Maret 2018) Persatuan Wartawan Indonesia Kepengurusan Kota Bogor laksanakan “Peletakan Batu Pertama” pembangunan Gedung PWI Kepengurusan Kota Bogor di jalan Kesehatan Nomor 4 Kota Bogor.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Heri Cahyono, Komandan Kodim 0606 Kota Bogor Letkol Inf Dodi Suhardiman, Perwakilan Kejaksaaan Negeri Bogor, Perwakilan Danrem 061/SK, Perwakilan Dinas Pendidikan Kota Bogor, serta Kepengurusan PWI Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya PLT Ketua PWI Kepengurusan Kota Bogor Arie Surbakti menjelaskan bahwa acara peletakan batu pertama untuk merenovasi Gedung PWI Kepengurusan Kota Bogor ini berawal dari kepedulian para senior wartawan serta teman – teman wartawan di Kota Bogor dan sekitarnya yang telah menyumbangkan donasinya di acara Hari Pers Nasional Tahun 2018 di bulan lalu.

“Dalam kesempatan ini, dasar kami (Kepengurusan PWI Kota Bogor-red) untuk merenovasi Gedung PWI ini atas dorongan rekan – rekan dan mitra PWI pada Hari Pers Nasional yang diadakan di Bulan Februari lalu, dan perlu kami sampaikan pada acara tersebut telah terkumpul sumbangan atau donasi sebesar Rp. 4.020.00,- dan itu menjadi modal awal kami untuk melaksanakan renovasi gedung PWI ini,”. Ujar Arie

“Dan perlu kami sampaikan juga kami telah membuat gambar dan anggaran renovasi gedung PWI, tidak terlalu besar anggarannya sekitar Rp. 500.000.000,- untuk dapat merapihkan gedung PWI ini,” tambah Arie

Sedang dalam sambutannya Pimpinan DPRD Kota Bogor Heri Cahyono telah berkomunikasi dengan PLT Walikota Bogor serta Kepala Bappeda Kota Bogor untuk dapat menganggarkan dana guna merenovasi Gedung PWI, karena Gedung PWI tersebut merupakan aset yang diwariskan para pendahulu PWI dan Pemerintah Kota Bogor.

Roy/Sandi

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *