Select Page

Advertisement

RENDAH HATI DAN JIWA SOSIAL DEDIE RACHIM DIMATA KAWAN KAWANNYA | Headline Bogor

RENDAH HATI DAN JIWA SOSIAL DEDIE RACHIM DIMATA KAWAN KAWANNYA | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Bertempat di salah satu kafe di jalan KH. Abdullah bin Nuh pendamping Bima Arya dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018 Dedie Rachim memenuhi undangan silaturahmi kawan – kawan semasa Dedie di SMP dan SMA.

Silaturahmi itupun dikemas secara sederhana, diisi dengan makan malam serta bincang – bincang santai. Dalam kesempatan itu Dedie menyumbangkan beberapa lagu untuk menghibur kawan – kawannya.

“Saya hadir di acara ini untuk memenuhi undangan kawan – kawan saya, kebetulan kawan – kawan saya ini sering nongkrong dan kumpul di kafe ini, karena di kafe itu ada acara musiknya, maka saya spontan bernyanyi membawakan 3 buah lagu. Yang pertama lagu Fariz RM berjudul hasrat dan cinta, kedua lagu Serius Band 19 Oktober, dan yang ketiga lagu You dari Basil Valdes,” tutur Dedie saat ditemui awak media

Ditemui seusai acara, kawan sekaligus pemilik kafe Santoso Wibowo berujar

“Saya sebagai kawan, saya merasa bangga atas kedatangan Kang Dedie di sela kesibukannya dicalonkan menjadi Wakil Walikota mendampingi Kang Bima bisa menyempatkan hadir di acara ini, saya kenal Kang Dedie dari dulu, Kang Dedie adalah sosok yang rendah hati tidak melupakan masa lalu Kang Dedie, dalam hal keakraban kang Dedie tidak berubah dari dulu sampai sekarang, baik saat menjabat menjadi Direktur KPK ataupun sekarang dipercaya mendampingi Kang Bima dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Kang Dedie tidak pernah berubah,”

“Harapan saya Kang Dedie dan Kang Bima bisa menang, karena saya tahu karakter Kang Dedie, beliau sangat sosial, dermawan. Itu dapat terlihat dari kesehariannya dalam bergaul, banyak teman – teman dari kami yang kurang beruntung yang Kang Dedie bantu. Jika menang Insya Allah Kang Dedie tidak akan berubah sebagai seorang yang berjiwa rendah hati dan berjiwa sosial,” pungkas Wibowo

Roy

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *