Select Page

Sebagai Salah Satu Pemicu Semangat Pengajaran Bahasa Inggris Unpak Selenggarakan Workshop | Headline Bogor

Sebagai  Salah Satu Pemicu Semangat Pengajaran Bahasa Inggris Unpak Selenggarakan Workshop | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Bertempat di ruang rapat Gedung FKIP, FKIP Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan Himpunan Mahasiswa (Hima) Dbasis FKIP Universitas Pakuan berkerja sama dengan English Book (EB) menyelenggarakan workshop bertemakan pengajaran bahasa Inggris melalui praktik – praktik.

Worshop dimulai pukul 09:00 WIB yang dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP Unpak Entis Sutisna, M. Pd dan Prof. Dr. Kamaluddin, M.Pd yang merupakan Dekan Pengajar di Universitas Mh Thamrin Jakarta serta Advisor of Best Global Edu & VIE Foundation Universitas Jakarta serta Advisor of Best Global Edu & VIE Foundation.

Untuk Pembicara dan pemateri workshop sendiri, panitia menghadirkan Mr David Perrodin dari Universitas Nottingham Inggris yang menguraikan tentang teori dan praktik pengajaran bahasa Inggris.

Workshop ini terbuka untuk umum dan mahasiswa termasuk mahasiswa FKIP Universistas Pakuan. Workshop ini menekankan bagaimana cara pengajaran bahasa inggris melalui praktik-praktik yang dilakukan dalam beberapa media pembelajaran.

Tiara.

KOMENTAR