Select Page

Selalu ada yang berbeda dan unik dari Syafrudin Bima | Headline Bogor

Selalu ada yang berbeda dan unik dari Syafrudin Bima | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pesta demokrasi lima tahunan yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), telah selesai di gelar pada Rabu, 27 Juni 2018 kemarin. Saat euforia gelaran pesta demokrasi itu berlangsung, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bogor, Syafrudin Bima, datang ke Tempat Pemungutan Suara atau TPS dengan ciri khasnya yang nyentrik, unik dan berbeda.

Baru-baru ini, politisi matahari putih sebutan lambang PAN, banyak mencuri perhatian publik dengan gaya rambut undercut, yang pada bagian samping kiri dan kanannya diwarnai biru dengan cuttingan angka 3.
Syafrudin Bima mengatakan, bahwa gaya rambut birunya tidak akan diubah sepanjang masih dianggap nyaman olehnya. Dipilihnya biru selain sebagai kader PAN, baginya warna biru punya arti teduh, nyaman dan enak dilihat orang. “Yah, kalaupun mau panas, kita kan punya matahari,” ujarnya, saat ditemui di Saung Badra, Jl. Pajajaran, Kamis, 28 Juni 2018.

Gaya nyentrik seorang Safrudin Bima, bisa dibilang bukan terlihat kali ini saja. Dalam berbagai kegiatan partai, pria berkacamata itu selalu tampil berbeda dengan yang lainya, namun tetap melekat nuansa biru dan putih serta dibalut lambang PAN.

Mantan aktivis HMI ini lanjut mengatakan, bahwa gaya rambut diwarnai biru itu sengaja dilakukannya pada momentum hajatan akbar Pilkada 2018. Hal tersebut sebagai wujud penguatan jati dirinya dalam memperjuangkan kemenangan Bima Arya-Dedie Rachim, pasangan calon wali kota Bogor dan wakilnya yang diusung PAN bersama kawan koalisinya. “Warna biru adalah warna kebanggaan, sebagai kader PAN. Lalu, cuttingan angka 3 ini adalah no urut pasangan yang di dukung PAN, baik Gubernur, Wali Kota, bahkan, Bupati pun usungan PAN no 3,” ujarnya, sambil berkelakar.

Ditanya seputar Pilkada, dia pun mengaku , berterima kasih atas kerjasama yang baik dengan partai koalisi yakni Golkar, Demokrat, Hanura, NasDem dan partai pendukung Perindo dapat menghantarkan Bima-Dedie, yang telah meraih kemenangan pada pilwalkot.
“Kekuatan kita realitas, suara dari partai koalisi ditambah dengan suara dari relawan-relawan. Untuk penguatan di PAN sendiri kita sudah oftimalkan, penguatan struktur, perluasan jaringan dan berbagai kegiatan sosial. Dengan itu semua, Alhamdulillah BADRA keluar sebagai juara ,” pungkasnya.

KOMENTAR