Select Page

alterntif text

Siapkan Kader Unggul ; Imapa Bogor Adakan Makrab

Siapkan Kader Unggul ; Imapa Bogor Adakan Makrab

Siapkan Kader Unggul, Imapa Bogor Adakan Makrab

Bogor– Ikatan Mahasiswa Papua [IMAPA] kota studi Bogor mengadakan malam keakraban (Makrab). Acara dengan tema” Membentuk Jiwa Pemimpin Mahasiswa dan Mahasiswi Imapa Bogor yang Kritis, Berkarakter dan Peduli Terhadap Papua” ini diikuti anggota Imapa serta Badan pengurus Imapa untuk mendekatkan anggota baru dengan mahasiswa lama (senior).

Ketua Imapa Yunus Gobai menuturkan dengan adanya kegiatan makrab ini bisa menjadi jalan persatuan dan kekompakan antara semua anggota yaitu junior dengan senior, menghilangkan rasa keegoisan satu sama lain.

“Sehubung dengan acara ini sebagai sarana kegiatan mahasiswa yang mewadahi berbagai aspirasi dan kreativitas mahasiswa, Organisasi yang dibentuk diharapkan dapat memberikan pengalaman, wawasan serta pembentuk kepribadian para mahasiswa yang unggul dan beretos kerja tinggi.

Selain itu, bertujuannya untuk mendekatkan dan mengukuhkan seluruh mahasiswa Papua di Bogor , serta meningkatkan kemampuan berorganisasi dan kerjasama antar sesama pengurus dan tentunya dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan antar mahasiswa,” tuturnya saat memberikan sambutan di Wisma Saung Wira, Ciawi Kabupaten Bogor Jumat (17/11/2017)

Ia mengatakn, dengan dilaksanakannya kegiatan malam keakraban ini diharapkan agar dapat membentuk mahasiswa yang mandiri, disiplin dan berdedikasi untuk tanah Papua. Kegiatan MAKRAB tersebut diikuti oleh Mahasiswa baru angkatan 2016-2017 dengan jumlah 68 peserta.

Ketua Panitia Anni Magi, mengungkapkan harapannya kepada semua peserta agar bisa memanfaatkan dengan baik kegiatan ini, serta dapat menjadi regenarasi dalam sebuah organisasi.

“Semoga kegiatan ini menjadikan kita lebih bisa memahami satu sama lain dan dikemudian hari, mahasiswa baru bisa meneruskan kegiatan makrab ini pada periode selanjutnya. Harus ada komunikasi antara Badan pengurus dengan Panitia”, tuturnya.

KOMENTAR

About The Author