Select Page

alterntif text

STS – Dadang I Danubrata Saling Dukung di Pilwalkot Bogor

STS – Dadang I Danubrata Saling Dukung di Pilwalkot Bogor

Sugeng Tegguh Santoso kembali menyambagi Kantor dan Temui Ketua PDI Perjuangan Dadang I Danubrata, di Jalan Ahmad Yani Kota Bogor, Selasa (28/11/17). Pasalnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP hingga kini belum memutuskan siapa kadernya yang bakal maju di Pilwalkot Bogor 2018.

Dalam pertemuan itu, Sugeng memaparkan kinerja untuk partai selama tujuh bulan terakhir. Ia mengklaim telah berhasil menjalin komunikasi dengan berbagai partai bahkan dari tingkat bawah.

”Saya berkerja juga membangun koalisi di tingkat bawah maupun pusat. Dengan Hanura, dengan Golkar, dengan PKB sudah sampai DPD. Sebagai kader saya tidak diam menunggu, saya bekerja,” tuturnya.

Pria yang biasa dipanggil STS ini menuturkan, bahkan sejak awal mengikuti tes di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat pun secara ksatria mengakui jika Dadang memang lebih baik. Oleh karena itu, dirinya siap mendukung dengan siapa pun nantinya berpasangan.

“Tadi pun saya sampaikan kepada Kang Dadang, mohon saya sebagai anggota diarahkan, diberdayakan. Saya sangat meninggikan Kang Dadang sebagai ketua. Bahwa siapapun nanti yang dicalonkan, bahkan ada figur Teddy Risandi juga, kita akan bersatu padu untuk menenangkan,” kata Sugeng.

Seperti diketahui, ada dua figur internal yang menyatakan maju untuk bertarung pesta demokrasi lima tahunan tersebut yakni Dadang Danubrata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Danang Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso yang tiada lain adalah, kader elit PDI Perjuangan. Dan keduanya sama-sama memiliki peluang besar.

Sementara itu, Dadang menyampaikan bahwa siapapun yang nanti mendapat rekomendasi, partai akan selalu mendukung.

“Jadi siapapun nanti calonnya (rekomendasi) kita tetap berkerja. Sistem semua berjalan, bukan lagi figurnya siapa, tapi lebih mengutamakan nama besar partai. Saya tegaskan, jika Pak Sugeng direkomendasikan partai, kitapun akan bekerja untuk pemenangan Pak Sugeng, begitu juga sebaliknya,” kata DID sapaan akrabnya ketua DPC PDI P Kota Bogor itu. (*)

KOMENTAR

About The Author