Select Page

Temu Pelanggan PDAM Kota Bogor Tampung Masukan dan Keluhan Pelanggan | Headline Bogor

Temu Pelanggan PDAM Kota Bogor Tampung Masukan dan Keluhan Pelanggan | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Bertempat di Grand Parahyangan Kota Bogor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan kegiatan “Temu Pelanggan”. Kegiatan Temu Pelanggan merupakan agenda kegiatan PDAM Tirta Pakuan untuk meminta saran dan masukan masyarakat atas kinerja PDAM.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Walikota Bogor Usmar Hariman, Mantan Sekda Kota Bogor Dodi Rosadi, perwakilan DPRD Kota Bogor, serta nasyarakat Kota Bogor yang menjadi pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

”Dalam pelayanan PDAM Tirta Pakuan dalam kondisi baik, namun kita harus mendengarkan keluhan dan masukan pelanggan agar pelayanan (PDAM-red) lebih optimal lagi,’’ ujar Deni Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan.

”Saat ini PDAM dalam sisi teknis atau pelayanan dalam kondisi sebaik-baiknya. Meski begitu, kita harus dengarkan masukan pelanggan demi pelayanan yang lebih optimal lagi,’’ ujar Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya.

Dalam sambutannya Plt Walikota Bogor Usmar Hariman berharap PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor meniatkan sebagai ibadah dalam melayani masyarakat

”Mudah – mudahan PDAM bisa mempertahankan prestasi dan capaian – capaian selama ini,” ujar Usmar

Roy

KOMENTAR