Select Page

Transmart Tajur Tidak Kooperatif Atas Teguran Satpol PP | Headline Bogor

Transmart Tajur Tidak Kooperatif Atas Teguran Satpol PP | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Bangunan transmat yang berlokasi di jalan tajur Kelurahan Pakuan Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor masih saja melakukan aktivitas pembangunan, meski beberapa waktu lalu telah dilakukan teguran oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor.

Saat di mintai komfirmasi melalui pekerja bangunan, pekerja tersebut seolah menghindari awak media, saat dihampiri, salah satu pegawai bangunan mengatakan “mandor atau pengawasnya sedang tidak ada.”

Menurut Dani Kabit Gakda saat dimintai konfirmasinya mengatakan “Saya merasa di tampar keras sama pengusaha atau pemborongnya,”.

Dani lebih jauh menjelaskan bahwa transmat tajur belum sama sekali mengantongin ijin, bahkan Dani saat akan menanyakan ijin lingkungannya, pihak transmat belum bisa menunjukannya hingga saat ini.

“Sudah 2 minggu saya tunggu – tunggu belum ada yang ke kantor baik dari pihak transmat maupun dari pemborong nya.”tegas Dani.

Saat dimintai pendapat melalui media pesan instan (Whatsapp-red) Anggota Dewan DPRD Kota Bogor dari Komisi C DPRD Sandi Pratama, akan melakukan rapat anggota terkait masih adanya kegiatan di transmart tajur

“Kami akan rapatkan terkait kegiatan transmat tajur yang belum mengantongi ijin, Insya Allah hari senin kami dan tim akan melakukan sidak langsung ke lokasi.”pungkas Sandi.

KOMENTAR