Select Page

alterntif text

Umat Sambut Kemenangan Mengusir Ghoib Cibinong

Umat Sambut Kemenangan Mengusir Ghoib Cibinong

Bogor (Headlinebogor) – Banyaknya dukungan dan harapan masyarakat Kabupaten Bogor kepada calon pemimpin yang amanah beberapa ide dan gagasan Tokoh Bogor, Lulu Azhari Lucky yang biasa di sapa Ki Jalu, ia mengutarakan gagasannya kepada polbo saat di temui di kediamannya.

“Untuk ummat kabupaten bogor yang berkeinginan memiliki pemimpin dari rakyat untuk rakyat dengan demikian agar dapat memberikan kontribusi nyata dari 1000 rupiah dari masyarakat Kabupaten Bogor untuk  menjadikan pemimpin yang amanah sesuai harapan di kemudian hari dan janji itu juga agar dapat membekas di hati masyarakat nantinya, dan hal ini pernah juga dilakukan oleh almarhum Edi Yoso Martadipura dengan dana rereongan sarumpi seratus rupiah bisa terwujud. Buktinya adalah Megah komplek tegar beriman dan mesjid mesjid agung di 4 kewedanaan dan asalnya dana rereongan sarumpi ini yang menjadi inpirasinya terkait gagasan koin untuk ketua MUI maju di Bogor Satu. Kenapa tidak dan inipun bagian dari rereongan ummat untuk menjadikan pimpinan daerah yang amanah di kemudian hari, itulah dambaan masyarakat saat ini”

Sambil bercengkrama selain itu Kijalu pun menganalogikan Kota Cibinong seperti Hutan Belantara yang perlu di tata dan dikelola dengan baik.

“Cibinong ini seperti hutan belantara yang banyak ghoibnya. Sifat ghoib kan mengganggu dan tidak ada manfaatnya. Dan karakternya selalu membawa mengajak manusia kepada hal-hal negatif seperti korupsi,  Maka dari itu perlu di sapu bersih para ghoib itu yang ada di komplek tegar beriman oleh yang ahlinya sepeti ulama atau kyai untuk diberikan hadiah puji. Dan doa doa pengusir ghoib itu.” Jelasnya sambil tersenyum.

KOMENTAR

About The Author