Select Page

UNBK SMP Hari Kedua Berjalan Lancar, Tim Disdik Kota Bogor Tinjau Sekolah – Sekolah | Headline Bogor

UNBK SMP Hari Kedua Berjalan Lancar, Tim Disdik Kota Bogor Tinjau Sekolah – Sekolah | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP di Kota Bogor hari kedua selasa (24 April 2018) dengan mata pelajaran Matematika, berlangsung tanpa hambatan.

Hal tersebut tidak seperti pada hari pertama yang diwarnai ganguan sambungan server pusat sehingga jadwal mengalami pergeseran hinggga beberapa jam, meskipun demikian UNBK SMP di Kota Bogor tetap berjalan aman terkendali.

Tim Dinas Pendidikan (Disdik Kota Bogor) langsung meninjau jalannya pelaksanaan UNBK di beberapa sekolah untuk memastikan segala proses UNBK berjalan dengan baik, dan Alhamdulillah hari ini tim Disdik tidak menemukan kendala.

Salah satunya yakni SMPN 4 Kota Bogor yang beralamatkan di Jl. Kartini Bogor Tengah Kota Bogor. Kepala SMPN 4 Wawan berharap UNBK bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

“Kami berharap agar dihari-hari selanjutnya sama dengan keadaan saat ini, dimana pelaksanaan UNBK tak terkendala sama sekali, walaupun dihari pertama sempat mengalami gangguan tetapi cepat teratasi” kata wawan

Baik Wawan maupun Kadisdik berharap UNBK dapat berjalan baik dan lancar.

“Sudah barang tentu harapan tersebut senada dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor yang selalu memantau pelaksanaan UNBK di lingkungan Disdik Kota Bogor” Pungkasnya kepada headlinebogor.

Onizar

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *