Select Page

UNBK SMP Kota Bogor Berakhir Sukses, Jajaran Disdik Kota Bogor Antisipasi Kepulangan Siswa | Headline Bogor

UNBK SMP Kota Bogor Berakhir Sukses, Jajaran Disdik Kota Bogor Antisipasi Kepulangan Siswa | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Mata pelajaran IPA menutup UNBK SMP di Hari terakhir. UNBK tahun 2018 di Kota Bogor sendiri berjalan lancar, aman, sukses tanpa ada kendala dan hambatan semua berjalan lancar, aman,berakhir sukses.

Berbagai ekspresi para siswa untuk menunjukan rasa syukur, salah satunya para siswa SMP Al-Mustarih yang beralamat di bilangan Jalan Cibalagung Bogor Barat Kota Bogor, mereka melakukan sujud syukur bersama usainya UNBK di Sekolah tersebut.

Dian Kepala SMP Al-Muhtarih bersyukur UNBK tahun 2018 di Sekolahnya berjalan dengan laman dan lancar.

“Sejak Senin 23 April 2018 hingga pada hari terakhir pelaksanaan UNBK berjalan lancar, aman serta kondusif hingga beberapa kali Babimmas Kelurahan Pasir Kuda menyambangi sekolah ini” ujar Dian

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor H. Fahrudin dalam apel pagi bersama seluruh karyawan di Kantor Dinas Pendidikan menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk dapat terus memantau siswa peserta UNBK agar benar – benar kembali kerumah masing-masing.

“Di hari terakhir UNBK jajaran Disdik bersama sekolah agar dapat mengantisipasi para siswa, agar tidak timbul gejala kurang baik khususnya pada saat hari terakhir, karena hari terakhir kerap kali dimanfaatkan para siswa untuk melakukan hal-hal yang tidak semestinya terjadi” Harap H. Fahrudin

Lebih lanjut Kadisdik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran serta para personal di sekolah yang terlibat pada pelaksanaan UNBK SMP dilingkungan Disdik Kota Bogor. UNBK tahun 2018 dapat berjalan dengan sukses dan dalam keadaan kondusif dan lancar hingga hari terakhir pelaksanaan UNBK ini,”Pungkasnya.

Onizar

KOMENTAR