Select Page

Unik ! Live Instagram, Cara Baru Bima Arya Buka Interaksi dengan Warga | Headline Bogor

Unik ! Live Instagram, Cara Baru Bima Arya Buka Interaksi dengan Warga | Headline Bogor

BOGOR – Calon Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, melakukan siaran langsung (live) di sosial media Instagram pribadinya dalam perjalan dari kediamannya di kawasan Baranangsiang Indah, Bogor Timur menuju Saung Badra di Jalan Pangrango, Bogor Tengah, Jumat (6/4/2018).

Ratusan netizen pun berinteraksi dengan Bima Arya. Mereka umumnya memberikan masukan dan menyuarakan aspirasinya untuk Kota Bogor kedepan. Bahkan, tak sedikit diantara netizen meminta Bima Arya dan Dedie Rachim untuk bergerilya atau mengunjungi wilayah mereka dan ingin foto bersama.

“Kalau yang ingin kampungnya dikunjungi, bisa datang ke Saung Badra. Nanti dijadwalkan oleh tim,” jawab Bima di akun @bimaaryasugiarto.

Ada juga salah satu netizen yang mengaku sedang hamil dan ngidam untuk dielus-elus perutnya oleh Bima Arya. “Ibu coba kirim alamatnya ya. Atau bisa langsung ketemu dengan saya di Saung Badra,” katanya.

Dalam momen itu Bima Arya mengendarai mobilnya sendiri. Ia melintasi jalur R3. “Sebentar lagi saya melintasi Jalan Pandu Raya,” ujar Bima menjawab pertanyaan netizen.

“Jalur Pandu Raya ini sangat luar biasa perkembangannya. Banyak cafe, tempat kuliner dan sejumlah bisnis lainnya. Ke depannya akan kita tata, pedestriannya, dan lain-lain. Biar nyaman. Kalau sudah di tata nanti akan seperti Dago (Bandung) di sini (Jalan Pandu Raya),” tambah Bima.

Mendengar itu, para netizen memuji langkah Bima-Dedie yang terus melakukan perubahan demi perubahan untuk Kota Bogor. Tak sedikit juga netizen yang meminta Bima Arya untuk melanjutkan dua periode pemerintahannya.

Ya, kawasan Pandu Raya memang terus berdiri sejumlah usaha yang didominasi kuliner. Mulai dari tempat ngopi, kudapan unik sampai makanan kekinian tersaji di sana.

Masih dalam interaksi Bima Arya dengan para netizen di instagram, salah satu warga ada yang menanyakan soal e-KTP miliknya yang tak kunjung selesai. “Kalau yang merekam di bawah 2016 harusnya sudah selesai. Coba kirim DM ke saya nama lengkap dan alamatnya ya. Biar dicek,” jawab Bima.

Interaksi Bima Arya dengan warga Bogor tidak hanya bertatap muka dengan aktivitas gerilyanya. Tercatat, sejumlah terobosan aktivitas sapa warga dilakukan Bima-Dedie, mulai dari Open House di Saung Badra, gerilya dengan komunitas pelari, termasuk lewat sosial media.(*)

KOMENTAR

About The Author