Select Page

Advertisement

Yara Nurhayati : Kita Berkompetisi Dengan Fair, Bukan Dengan Seperti Ini ! | Headline Bogor

Yara Nurhayati : Kita Berkompetisi Dengan Fair, Bukan Dengan Seperti Ini ! | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Setelah di mulainya masa kampanye pada tanggal 23 September 2018, calon – calon anggota legislatif baik pusat, provinsi maupun Kabupaten/Kota berlomba turun ke masyarakat di masing -masing daerah pemilihan (dapil) mereka.

Mereka memaparkan visi, misi serta program – program kepada masyarakat. Layaknya sebuah kontestasi, praktek – praktek saling menjatuhkan terlihat di lapangan, baik itu sesama calon dalam satu partai politik mauoun beda partai politik.

Adalah Yara Nurhayati, SH Calon anggota legislatif nomor urut 8 dari Partai Golkar ini merasa dirugikan, Alat Peraga Kampanye (APK) yang ia pasang banyak mengalami kerusakan yang diduga dilakukan oleh oknum – oknum tidak bertanggung jawab.

“Banyak APK di wilayah Daerah Pemilihan 4 Kota Bogor yang menjadi daerah pemilihan saya yang di rusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dan saya menyesalkan dengan kejadian ini, seharusnya kita memberikan pendidikan politik baik pada masyarakat, kita berkompetisi dengan fair bukan dengan seperti ini,” ujar Yara.

Kepada Tim Headline Bogor, Yara bertutur bahwa dengan kejadian ini, tidak merubah semangat nya untuk terus berjuang turun kepada masyarakat.

“Saya akan tetap fokus dengan mensosialisasikan visi dan misi saya untuk memperjuangkan hak anak dan perempuan sesuai dengan Tagline saya “Setiap Anak dan Perempuan berhak atas pendidikan dan perlindungan dari kekerasan baik di rumah maupun di lingkungan Kota Bogor,” pungkas Yara (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *