Select Page

Advertisement

ZM Prihatin Pemerataan Pembangunan Belum Terwujud di Kecamatan Tanah Sareal | Headline Bogor

ZM Prihatin Pemerataan Pembangunan Belum Terwujud di Kecamatan Tanah Sareal | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Kampanye calon Wakil Wali Kota Bogor nomor urut satu, Zaenul Mutaqin (ZM) di Kampung Jalanbaru, RT 03/06, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanahsareal, diwarnai dengan keprihatinan, Kamis (26/4/2018). 

Kelurahan Kencana dianggap Zaenul masih jauh dari kata sejahtera. Fasilitas infrakstruktur yang belum memadai menandakan wilayah ini belum sejahtera dan pembangunan sangat tidak merata. Apalagi, masih banyak keluhan yang dirasakan warga seperti persoalan sulitnya pelayanan Rumah Sakit (RS), jalan-jalan yang masih rusak, pemberian bantuan dana RTLH belum menyeluruh hingga persoalan pendidikan. “Keluhan ini datang sendiri dari masyarakat. Kita menganggap ini masih jauh dari kata sejahtera. Ini bukti bahwa pemerataan pembangunan belum merata,” kata Zaenul.

Untuk itu, sambung Zaenul, jika kelak ia bersama pendampingnya Achmad Ru’yat dipercaya memimpin Kota Bogor, persoalan yang masih dirasakan warga pinggiran seperti ini, akan menjadi prioritas utama untuk diselesaikan pasangan RZ. “Tentu ini menjadi salah satu yang harus diprioritaskan. Sebab, warga Kota Bogor bukan hanya yang ada di pusat kota tetapi yang ada dipinggiran juga harus mendapatkan perhatian. Pemerataan pembangunan harus diwujudkan dan itu sudah menjadi komitmen kami pasangan RZ,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Zaenul pun tak lupa memperkenalkan sebelas program unggulan yang dimiliki pasangan RZ di Pilwalkot Bogor 2018. Disana, warga menyambut secara antusias program yang dikenalkan tersebut. Khususnya, program di setiap Kelurahan harus ada Puskesmas yang bisa merawat inap dan pemberian beasiswa bagi siswa berprestasi dan tidak mampu. 

Warga mengapresiasi dan menyambut positif kehadiran Zaenul. Warga yang dilalui sapa warga dalam kampanye blusukan itupun terus memberikan do’a agar pasangan RZ memenangkan Pilwalkot dan terpilih menjadi Walikota. 

“Mudah-mudahan niatnya dikabul oleh Allah SWT, khususnya dari janji-janji yang sudah dipaparkan,” kata warga, Nuryati.

Usai kampanye di Kecamatan Tanah Sareal, kemudian dilanjutkan sapa warga di Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *