Select Page

alterntif text

Skor Kacamata, Agregat Indonesia Tak Mampu Tumbangkan Thailand

Skor Kacamata, Agregat Indonesia Tak Mampu Tumbangkan Thailand

Headlinebogor – Permainan agresif yang ditunjukan skuad Garuda Muda di menit-menit awal pertandingan tak mampu membuahkan hasil. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, pada Jumat (15/9), mampu menciptakan beberapa peluang sebenarnya telah tercipta dari kaki Egy Maulana cs, namun pertahanan apik tim Thailand terus saja menghalau serangan yang dibangun Indonesia.

Jalan pertandingan di babak kedua juga tidak mengalami perubahan berarti, kedua tim terus melakukan jual beli serangan, Penyelamatan gemilang juga dipertunjukan oleh kedua kiper tim.
Dimenit-menit akhir, terlihat tim Thailand meningkatkan ritme pertandingannya, namun Indonesia dengan sigap melakukan berbagai cara untuk melundungi gawang dari kebobolan. Pada akhir laga hingga peluit panjang ditiup hasil perolehan skor tak berubah, tetap dengan skor 0-0.

Baca Juga : Video Viral Ibu-Ibu Lolos Dari Tilang Di Bojonggede

Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti yang menjadi mimpi buruk tim Garuda Muda. Indonesia kalah dengan agregat 3 -2. Dengan hasil ini, anak asuh Indra Sjafri, gagal maju ke final AFF U-18 2017 (AP)

KOMENTAR

About The Author