Select Page

Air Asia Kembali Berulah !!! Penumpang Ditelantarkan 12 Jam | Headline Bogor

Air Asia Kembali Berulah !!! Penumpang Ditelantarkan 12 Jam | Headline Bogor

JAKARTA – Air Asia lagi-lagi kembali membuat ulah, penumpang Air Asia rute Jakarta – Tokyo Narita ditelantarkan sejak pukul 11.00 WIB di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Senin 28 Mei 2018.

Penumpang yang seharusnya sudah berangkat sejak pukul 11.50 WIB tetapi mengalami penundaan hingga pukul 07.00 WIB, Selasa 29 Mei 2018. Alih-alih berangkat pada pukul 07.00 WIB, penumpang kembali dikecewakan karena pihak maskapai yang kembali menunda penerbangan ke pukul 11.00 WIB.

Beberapa penumpang menanyakan perihal keterlambatan penerbangan, Bayu calon penumpang Air Asia mengatakan pihak maskapai yang diwakili Wahyu selaku Duty Mananger mengatakan ada permasalahan di bagian engineering dan electrical. Sayangnya lebih lanjut tentang permasalahan tersebut enggan dijelaskan kepada penumpang.

Beberapa penumpang yang tidak mendapatkan notice pada penundaan pertama juga tidak mendapat kompensasi baik berupa penginapan, dan ganti rugi finansial. Sejauh ini, kompensasi yang diberikan hanya makanan sekitar pukul 9.00 WIB.

Sampai sekarang penumpang masih menunggu kejelasan perbangan dari pihak maskapai.

Sumber
Brian Samosir
Kader GMKI BOGOR

KOMENTAR