Select Page

Bonus Porda Diserahkan Bareng Peparda | Headline Bogor

Bonus Porda Diserahkan Bareng Peparda | Headline Bogor

CIBINONG– Kabar gembira bagi para atlet, pelatih, manajer dan official Kontingen Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Kabupaten Bogor, karena pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Dinas Pemudan dan Olahraga (Dispora) sudah memberikan gambaran pembagian bonus yang akan dilakukan pasca pelaksanaan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018.

“Insya Allah soal bonus Porda sudah terang benderang dan akan diberikan berbarengan dengan bonus Peparda yang akan kami berikan di bulan Desember,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Pembudayaan dan Prestasi Olahraga pada Dispora Kabupaten Bogor, Elwi Sulistianto.

Ia menambahkan, saat ini jajaran Dispora tengah menghitung dan merinci jumlah peraih bonus, mulai dari atlet, pelatih, manajer ataupun official yang dari Kontingen Porda Kabupaten Bogor.

“Untuk besaran bonus emas sudah jelas, yakni Rp100 juta. Sementara untuk perak dan perunggu masih dihitung dan dibahas di tingkat pimpinan. Maaf saya belum bisa memberikan gambaran secara detail soal bonus perak dan perunggunya,” tambah Elwi Sulistianto.

Hal yang sama dikatakan, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Aman Muslihat Noor yang membenarkan soal pemberian bonus Porda dan Peparda akan dibarengkan dalam satu acara khusus.

“Pemkab Bogor tidak akan membeda-bedakan soal pemberian bonus ataupun nominalnya, baik Porda maupun Peparda,” tegas Aman.

Lebih lanjut, kata Aman, saat ini Dispora tengah melakukan pembahasan soal besaran bonus untuk perak, perunggu dan juga bonus untuk nomor ganda, beregu, serta bonus bagi para pelatih, official dan manajer.

Di lain pihak, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menegaskan, pembagian bonus Porda dan Peparda akan dibarengkan dalam hari dan waktu yang sama.

“Tenang saja, untuk pembagian bonus Porda dan Peparda akan kita barengkan pembagiannya di bulan Desember,” tandasnya. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *