Select Page

Borong 6 Emas Tenis Lapangan, Kabupaten Bogor Juara Umum | Headline Bogor

Borong 6 Emas Tenis Lapangan, Kabupaten Bogor Juara Umum | Headline Bogor

CIBINONG – Tim Kabupaten Bogor menutup pertandingan terakhir cabor Tenis Lapangan meraih gelar juara umum Porda XIII Jawa Barat 2018 dengan memenangi lima partai final yang berlangsung di lapangan tenis outdoor Pemkab Bogor, Minggu (14/10/2018). Hingga berakhirnya cabor ini, Kabupaten Bogor menjadi juara umum cabor Tenis dengan meraih enam dari tujuh emas yang diperebutkan ditambah satu perak dan dua perunggu.

Manajer tim tenis lapangan Kabupaten Bogor, Acep Sajidin, mengungkapkab, raihan medali ini melebihi target yang dibebankan KONI dan Kontingen kepada Pengcab Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti).
“Target empat medali emas. Tapi Alhamdulillah, hingga pertandingan berakhir kita mampu meraih enam emas. Ini over target,” kata Acep.

Dalam Porda XIII ini, Kabupaten Bogor menurunkan delapan atlet, masing-masing empat putra dan empat putri. “Sementara nomor yang dipertandingkan tujuh nomor. Kita awalnya tidak menyangka bisa over target melihat lawan yang dihadapi tidak mudah,” katanya.

Di sisi lain, prestasi ini makin mendorong Pelti untuk terus mencetak prestasi di kejuaraan lainnya. Pelti juga sangat berharap, Pemkab Bogor membangun sarana tenis lapangan yang pebih baik dan representatif.

” Di Kabupaten Bogor itu hanya memiliki beberapa lapangan, salah satunya di komplek perkantoran Pemkab Bogor. Kita berharap ke depan pemkab bisa membangun lapangan yang lebih baik,” harap Camat Cigudeg itu. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *