Select Page

Delapan Emas, Kukuhkan Gelar Juara Umum Biliard Milik Kabupaten Bogor | Headline Bogor

Delapan Emas, Kukuhkan Gelar Juara Umum Biliard Milik Kabupaten Bogor | Headline Bogor

BABAKANMADANG — Kendati sempat mengalami berbagai kendala dan terkesan dianggap sebelah mata, namun para pebiliard Kabupaten Bogor mampu memberikan memberikan yang terbaik untuk mempersembahkan delapan medali emas bagi Kabupaten Bogor di ajang Porda XIII Jabar 2018. Dan Biliard pun menjadi juara umum cabor yang digemari kalangan muda itu.

Dalam pertandingam terakhir cabor Biliard di Darmawan Park Resort, Minggu (14/10), malam, selain merebut emas, tim Kabupaten juga mengoleksi tiga perak dan delapan perunggu. Prestasi yang diraih Amanda Rahyu dan kawan-kawan itu, membuat Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bogor, Agus Frianto puas dan gembira.

Menurut dia, juara umum ini diraih berkat kesolidan antara pengurus, manajer, dan para atlet itu sendiri.
Agus Frianto melanjutkan, delapan medali emas yang sudah dikumpulkan sudah cukup bagi timnya untuk menjadi juara umum. “Ucapan terima kasih kepada para atlet yang sudah berjuang dengan semangat, dan kerja keras. Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan capaian ini,” kata Agus.

Kedepan, Agus menargetkan anak-anak asuhannya dapat merebut prestasi di event nasional dan internasional. “Juara di ajang Porda adalah kebanggaan dan mengharumkan Kabupaten Bogor. Tapi kita tak boleh puas, ada event-event yang lebih besar kedepannya,” pungkas Agus. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *