Select Page

Advertisement

HMI Komisariat Ubhara Galang Dana Peduli Sulawesi | Headline Bogor

HMI Komisariat Ubhara  Galang Dana Peduli Sulawesi | Headline Bogor

KOTA BEKASI – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Ubhara Jaya turut berduka cita atas musibah yang menimpa Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Kepedulian ini menggerakan sejumlah kader Himpunan Mahasiswa Islam yang menggelar aksi solidaritas dengan menggalang dana kepada pengguna jalan yang melintas di lampu merah Bekasi Central Point (BCP) Kota Bekasi.

Kabid PTKP Komisariat Ubhara Jaya Taopik Jayadi mengatakan aksi solidaritas ini bertujuan mengumpulkan dana dari pengguna jalan yang merupakan aksi spontanitas para kader HMI Komisariat Ubhara Jaya atas korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Kami akan melakukan aksi pengumpulan dana ini sampai 06 Oktober 2018, selaku Kabid PTKP Komisariat Ubahar Jaya meminta maaf apa bila para pengguna jalan sedikit terganggu, ujar Taopik Jayadi.

Sementar itu Kabid P3A HMI Komisariat Ubhara Jaya, Bongsu Syahputra menambahkan dalam aksi ini melibatkan semua kader HMI komisariat Ubahar Jaya, donasi ini akan segera kami berikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di Palu dan Donggala. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *