Select Page

Humor Bulan Puasa Part 2 (Tahan Godaan!)

Ilustrasi dari kartunbuatanak.blogspot.com

Siangnya disekolah. Saatnya godaan dan cobaan menghantam

          TEMAN
          Kenapa sih kok lemes banget, ceritanya puasa nih
          KAKAK
          Gimana gak lemes, aku tuh gak sahur, keburu imsyak
          TEMAN
          Hehe.. nih aku punya roti
KAKAK
Man, kamu gak puasa ya
TEMAN
Lagi dapet,
KAKAK
Lagi dapet, dapet negboong
TEMAN
Ya udah rotinya aku tinggal ya..dahh
Temanpun meninggalkan Kakak
KAKAK
sorry ya aku gak bakal kegoda tuh..heh
Setan cucunya iblispun datang untuk menggoda
SETAN
Halo kakak, kamu gak lapar, tuh rotinya enak banget, bener  nih gak mau
Kakak melihat-lihat roti, dan mulutnya gak kuat menahan aroma lezatnya roti
SETAN
Ayo makan-makan….
KAKAK
Kayaknya enak nih, HHMMMMMMM wangi banget
Kakak mencium wangi rotinya
SETAN
Ayo makan, lezat..ayo
Pas kakak mau makan, tiba-tiba………………..Guru datang
GURU
Kakak kamu mau ngapain ?
KAKAK
Ngggggaaaak buk………………
GURU
Istighfar kamu..
KAKAK
astagfirullah hal adzim
Setanpun lari karena kepanasan
GURU
Sini rotinya, ayo kamu masuk ke kelas
Kakak masuk kelas, guru memegang-megang rotinya
GURU
Kayaknya enak nih, ah mumpung ga da siapa-siapa
GURU
Enak juga
Guru masuk ke kelas dengan mulut yang kenyang

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *