alterntif text

Select Page

alterntif text

Indonesia Raih Dua Gelar di Thailand Open GPG 2017

Indonesia Raih Dua Gelar di Thailand Open GPG 2017

(Headlinebogor.com) –  Indonesia meraih hasil cukup memuaskan pada Thailand Open GPG 2017. Dua wakil Indonesia dipastikan menjadi juara pada ajang ini. Adalah ganda putra dan ganda putri yang berhasil meraih prestasi memukau itu.

Greysia Polii/Apriani Rahayu berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong dengan dua set langsung 21-12 dan 21-12.

Indonesia tak mengalami cobaan berat dan mengalahkan pasangan Thailand hanya dalam waktu 45 menit. Menariknya, ini menjadi prestasi pertama duet Greys/Apriani yang baru berpasangan sebulan ke belakang.

Sementara itu, ganda putra Indonesia yang mungkin kurang diketahui banyak orang, Berry Angriawan/Hardianto berhasil meraih gelar dengan mengalahkan pasangan Jerman Raphael Beck/Peter Kaesbauer.

Berry/Hardianto bisa dibilang pasangan underrated. Pasalnya ini bukan gelar pertama mereka. Keduanya sempat menjadi juara Malaysia Open beberapa waktu lalu.

Sayangnya, satu wakil Indonesia lainnya di turnamen ini, Jonatan Christy takluk dari wakil India Sai Praneeth dengan 17-21, 21-18, dan 21-19.

 

 

 

(bogordaily.net)

KOMENTAR

About The Author