Select Page

MANTAN TERINDAH

MANTAN TERINDAH
oleh Aku Ombak



     Di Taman cinta penuh kasih sayang ada sepasang kekasih yang baru 2 minggu pacaran.                Mereka duduk di taman hanya berdua sambil memandang awan. Mereka mulai memuji satu sama lain.

Ucok : “Ay, lihat deh awan itu putih seperti kulit kamu  yang putih dan bersih.”

Meli : “Ah, ayang mah, kan jadi malu nih. Kulit kamu juga putih, kalau disiram pake cat putih. Hehe
            canda Ay.”

Ucok : “Ah Ayang canda kamu keterlaluan, jadi gak mood deh pacaran.”

Meli : “Jangan marah dong Ay, pacaran juga butuh ngelucu. Eh lihat deh Ay, awan yang di sebelah
             sana!”

Ucok : “Yang mana Ay, sebelah kanan atau kiri?”

Meli : “Kamu lihat telunjuk aku, nunjuk ke arah mana coba?”

Ucok : “Ke arah timur.”

Meli : “Iya, itu bentuk wajah, menurut kamu bentuk wajah itu mirip siapa?”

Ucok : “Ya ampun cantiknya, rambutnya yang panjang terurai, matanya indah, dan senyumannya                     terasa sejuk dihati, melihat wajah itu,  jadi kangen kamu Sari.” (Ucok melamun)

Meli : “Loh kok Ay, jadi ngelamun sih, siapa Sari?”

Ucok : “Mantan terindah aku.” (sambil memandang awan yang berbentuk seorang wanita)

PLAK! (pipi kanan)
                                                                  PLAK! (pipi kiri)
                                                                  PLAK! (pipi kanan dan pipi kiri)

KOMENTAR